#

Tiphone Mobile Indonesia Sepakat Bagikan Dividen Tunai Rp 117,22 Miliar

EmitenNews – PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk sepakat untuk membagikan dividen tunai senilai Rp 117,22 miliar atau sebesar 25 persen dari laba bersih 2016. Hal itu ditempuh setelah melalui RUPS, di Jakarta, Jumat (16/06).

“Dalam rapat disetujui untuk membagikan dividen kepada para pemegang saham senilai Rp 16 per saham atau total nilai dividen dari laba bersih 2016 sebesar Rp 117,22 miliar,” kata Direktur Utama TELE, Tan Lie Pin.

Menurutnya, pemegang saham juga menyepakati perubahan komposisi dewan komisaris dengan mengangkat Mohammad Firdaus sebagai komisaris dan RUPST menyetujui pengunduran diri Prasabri Pesti sebagai komisaris. Pada RUPS-Luar Biasa menyetujui rencana perseroan yang akan mengubah struktur pinjaman, agar bisa mendapatkan tingkat suku bunga rendah serta penjaminan aset dan atau harta kekayaan TELE dengan nilai lebih besar dari 50 persen dari kekayaan perseroan.
Pada tahun ini Tiphone menargetkan pendapatan sebesar Rp 30,8 triliun melalui pengembangan jaringan dan layanan baru dengan kerja sama operator.

Kuartal I-2017 TELE membukukan pendapatan sebesar Rp 6,41 triliun atau meningkat 2,3 persen (yoy). Pendapatan itu disumbang segmen voucher dan kartu perdana senilai Rp5,32 triliun atau meningkat 13,4 persen. Sedangkan, segmen telepon selular mencapai Rp 1,09 triliun atau menurun 30,9 persen.

Check Also

Satgas Covid-19 Akui Angka Kematian Akibat Penularan Virus Corona di Indonesia Masih Tinggi
"Angka kematian masih relatif tinggi dari global, tetapi kita yakini kerja sama  para dokter dan tenaga kesehatan dalam menangani pasien kita harapkan bisa baik lagi," kata Doni Monardo

EmitenNews.com – Ngeri. Angka kematian akibat penularan virus corona penyebab coronavirus disease 2019 (Covid-19) di …

%d bloggers like this: