#
Kapal milik PT Pelayaran Tempuran Mas Tbk (TMAS). Foto: ist

TMAS Bagi Dividen 2016 Rp20,29 per saham

Emitennews – PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk (TMAS) berencana membagikan dividen tunai sebesar Rp 20,29 per saham. Rencana itu sudah disetujui pemegang saham melalui rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang di gelar hari ini, di Jakarta, Senin.

Direktur Utama TMAS, menuturkan, pemegang saham sepakat untuk menyisihkan sebagian laba bersih yang diperoleh perusahaan pada tahun lalu yang sebesar Rp 231,30 miliar untuk dividen. Jadi total dividen yang akan dibayarkan kali ini sekitar 10% dari laba 2016.

Selain untuk dividen, sisa atau sebesar Rp 208 miliar dari perolehan laba bersih di tahun lalu akan dibukukan sebagai laba ditahan. Kemudian, dalam Rapat juga menetapkan honorarium dan tunjangan seluruh anggota Dewan Komisaris untuk tahun buku 2017 senilai Rp 2 miliar.

“Sisanya akan kami bukukan sebagai laba ditahan untuk mendukung bisnis perusahaan pada tahun ini,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa Rapat juga menetapkan Susunan Pengurus Perseroan (anggota Direksi) untuk periode 2017 sampai dengan penutupan RUPS tahun 2020. Dengan demikian susunannya sebagai berikut :

Direktur Utama : Harto Khusumo
Direktur : Sutikno Khusumo
Direktur : Ganny Zheng
Direktur : Teddy Arief Setiawan L
Direktur : Harry Haryanto

Check Also

OJK Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit Selama Setahun

EmitenNews.com–  OJK menegaskan memperpanjang kebijakan relaksasi restrukturisasi kredit selama setahun. Hal ini setelah memperhatikan asesmen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: