#

Ungkapan Pujian Dan Harapan Nan Semarak Dalam HUT 25 BEI

EmitenNews – Ungkapan pujian atas apa yang dicapai Bursa Efek Indonesia (BEI) selama ini  mencuat dalam perayaan HUT ke-25 lembaga jual beli saham Indonesia ini pada Kamis (13/07/2017).

Lantai bursa di Gedung BEI dihadiri kalangan bursa dan para undangan serta sejumlah orang-orang lama yang merupakan mantan Direktur Utama BEI dan sejumlah Komisarisnya membuat suasana menjadi semarak. Sementara diluaran depan lobi gedung BEI berderet panjang ucapan selamat ulang tahun disampaikan beberapa institusi dan emiten melalui krans bunga.

Saat pemutaran slide video semua terpana menyaksikan wajah-wajah pengurus BEI dari yang lama hingga yang memimpin sekarang.

Harapan-harapan pasti untuk BEI lebih baik ke depan bergulir. Harapan itu adalah BEI yang saat ini sudah menjadi bursa modern bisa semakin bagus sejajar dengan bursa-bursa lainnya di dunia.

Direktur Utama BEI Tito Sulistio mengatakan, BEI saat ini memberikan return terbesar di dunia. Walau demikian, kata Tito, ada kejadian pahit mnyertai perjalanan BEI. “Ada kejadian bom yang pernah mengejutakan banyak pihak pada tahun 2000 ini menjadi pelajaran yang berarti,” tuturnya sembari mengenang peristiwa itu.
Komisaris Utama Bursa Efek Jakarta (BEJ) periode 1996-1998, Fuad Bawazier, mengaku kenangan yang tidak terlupakan ada ketika dirinya mengejar pajak emiten. Sebab kala itu dia juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Pajak.

Check Also

Beli Harga Rp4.700 Per Saham, Lautan Luas (LTLS) Tambah Kepemilikan di Cahaya Unggul Indah (UNIC) Jadi 5,9 Persen

EmitenNews.com- PT Lautan Luas tbk (LTLS) mengkonfirmasi bahwa perseroan telah melakukan pembelian saham pada emiten …

%d bloggers like this: