#

Victoria Insurance Targetkan Laba Tumbuh 12% di 2017

Emintennews.com- Perusahaan asuransi PT Victoria Insurance Tbk (VINS) menargetkan pertumbuhan laba sebesar Rp 9 miliar hingga akhir tahun ini. Nilai ini tumbuh sekitar 12% jika dibandingkan pada tahun 2016 yang hanya sebesar Rp 7,99 miliar.

“Kami optimis dapat mencatat pertumbunan laba menjadi sebesar Rp 9 miliar pada tahun ini,” kata Direktur Utama Perusahaan, Loekito Saggitariono, di Jakarta, Kamis.

Sementara dari sisi premi, Loekito menargetkan tumbuh sebesar 60% pada tahun ini. Adapun premi Victoria Insurance pada tahun lalu sebesar Rp 64,74 miliar.

“Sampai sejauh ini, kontribusi terbesar premi perusahaan masih tetap dari asuransi harta benda dan kendaraan bermotor, kemudian disusul dari kecelakaan diri, pengangkutan dan lain lain,” imbuhnya.

Target – terget tersebut, juga akan didukung seiring dengan pembukaan kantor pemasaran asuransi baru milik perusahaan di Semarang. Kemudian, perusahaan juga akan meluncurkan produk baru Asuransi Jiwa pada tahun ini.

“Dengan strategi yang kami lakukan serta Service yang baik yang kami terapkan, kami optimis target tersebut akan tercapai pada tahun ini,” tegasnya

Check Also

Pemerintah Indonesia juga Kecam Pernyataan Presiden Prancis yang Hina Agama Islam
Di Tanah Air cukup banyak produk Prancis yang telah lama akrab dan digunakan masyarakat. Mulai dari produk kecantikan, kosmetika, perawatan kulit, fashion, sampai migas

EmitenNews.com – Pemerintah Indonesia juga mengecam pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang dianggap menghina agama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: