WIKA Pastikan Proyek Tol Manado – Bitung Selesai Tepat Waktu

Marco

Properti & Infrastruktur Wednesday, 18th April 2018 1:18:04 PM • 5 months ago


EmitenNews – PT Wijaya Karya Persero Tbk (WIKA) selaku pelaksana memastikan proyek jalan tol Manado-Bitung akan selesai tepat waktu.

“Insiden yang terjadi Selasa (17/4), dipastikan tidak akan mengganggu target waktu proyek tersebut,” kata Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya Puspita Anggraeni melalui pernyataan resmi, hari ini (18/04).

Puspita mengatakan pihaknya akan berupaya agar proyek terus berjalan, tapi tetap bertanggung jawab penuh akan kejadian robohnya tol Manado-Bitung yang terjadi korban.

Perseroan berkomitmen untuk memulihkan dan mengamankan lokasi serta menyelesaikan pekerjaan Jalan Tol Manado Bitung dengan memperhatikan aspek safety, quality, dan time delivery.

“Kami memprioritaskan untuk berkontribusi pada percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia serta memastikan insiden ini tidak mempengaruhi target waktu penyelesaian Proyek Jalan Tol Manado Bitung,” katanya.

Proyek ini, katanya, akan terus berjalan agar dapat segera memberikan manfaat keekonomian bagi masyarakat Sulawesi Utara pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Konstruksi yang runtuh adalah overpass akses Jalan Tumaluntung yang melintas di atas lokasi rencana Jalan Tol Manado-Bitung (underpass) dan bukan konstruksi Jalan Tol Manado Bitung belum terbangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *