#
Kamar Dagang dan Industri Provinsi Bali Menargetkan 15 Calon Emiten Siap Melantai di Bursa Efek Indonesia hingga 2017

15 Calon Emiten Asal Pulau Dewata Siap IPO di 2017

Emitennews.com – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Bali menargetkan sebanyak 15 perusahaan mencatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema Initial Public Offering (IPO) hingga akhir 2017.

KADIN Provinsi Bali menilai potensi perusahaan yang ada di bali untuk bisa masuk ke industri pasar modal sangat besar. Dengan tingkat pertumbuhan ekonomi di Bali dalam setahun mencatatkan kinerja yang positif, tingkat pertumbuhannya jauh diatas dari pertumbuhan nasional. Sehingga memberikan dampak positif terhadap beberapa perusahaan di Pulau Dewata.

Ketua KADIN Provinsi Bali Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra menjelaskan, 15 perusahaan yang akan didorong memiliki aset berkisar Rp100 miliar. Untuk itu KADIN Bali berharap

Bursa Efek Indonesia bisa memberikan sosialisasi kepada perusahaan yang siap untuk melantai di bursa.

“yang kita sudah siap 9 sampai 15 perusahaan tahun ini, mereka lagi membenahi secara keuangan dan secara aset mereka sudah cukup besar semua. secara management dan keuangan harus diperbaiki,”ucap Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jumat (2/6)

Alit menargetkan hingga akhir tahun 15 perusahaan ini akan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia.

Check Also

IHSG Naik 0,41 Persen Meski Net Sell Rp1 Triliun. Saham BBCA dan HMSP Yang Terbesar Dijual Asing Pada Perdagangan Jumat (27/11)

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Jumat (27/11) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: