#

Adaro Energy Bagi Dividen 30% Dari Laba 2016

Emitennews.com- Rapat Umum Pemegang Saham PT Adaro Energy Tbk (ADRO) sepakat untuk membagikan dividen dari laba bersih tahun buku 2016 sebesar 30% atau US$101,08 juta dimana sudah termasuk pembayaran dividen interim sebesar US$60,77 juta pada 13 Januari 2017 lalu.

Sementara sisa laba sebesar US$40,30 juta akan didistribusikan sebagai dividen final perseroan dan dana sebesar US$230,20 juta dimasukan sebagai laba ditahan.

Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk , Garibaldi Thohir usai RUPS di Jakarta Rabu (26/4) mengatakan, kondisi pasar batubara yang membaik di 2016 mendukung kinerja operasi maupun keuangan perseroan. Dimana perseroan berhasil mencapai target dan kemajuan-kemajuan yang signifikan.

RUPS juga menunjuk Arini Saraswaty Subiato menggantikan Ir. Subianto sebagai Komisaris perseroan yang juga pendiri yang telah wafat pada 4 Januari 2017 lalu.

Komposisi Dewan Komisaris Perseroan adalah sebagai berikut:
. Presiden Komisaris: Edwin Soeyadjaja
. Wakil Presiden Komisaris: Ir. Theodore Permadi Rachmat
. Komisaris: Arini Saraswaty Subianto
. Komisaris Independen: Ir. Palgunadi Tatit Setyawan
. Komisaris Independen: Dr. Ir. Raden Pardede

Check Also

Kehadiran KB Kookmin Bank Berdampak Positif Terhadap Kinerja Bisnis PT Bank Bukopin Tbk (BBKP)
Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A. Purwantono menegaskan, kehadiran KB Kookmin sebagai Pemegang Saham Pengendali (PSP) juga turut memperkuat pengawasan perusahaan

EmitenNews.com – Kehadiran KB Kookmin Bank berdampak positif terhadap kinerja bisnis PT Bank Bukopin Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: