#
Foto: ADMF/Repro

Adira Dinamika Multi Finance (ADMF) Tawarkan Obligasi dan Sukuk Rp 1,5 Triliun. Bunga 6,90-7,90 Persen

EmitenNews.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) tawarkan obligasi dan sukuk Rp 1,5 triliun. Obligasi ini adalah bagian dari Obligasi Berkelanjutan V Adira Finance dengan target dana obligasi Rp 9 triliun dan Sukuk Berkelanjutan IV Adira Finance dengan target dana Rp 1 triliun.

Berdasarkan pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Rabu (1/7), pada tahap pertama, Adira menawarkan dua seri obligasi. Obligasi seri A memiliki nilai pokok Rp 483,95 miliar. Obligasi dengan tenor 370 hari ini menawarkan suku bunga tetap 6,90 persen per tahun.

Baca juga: Adira Dinamika Multifinance (ADMF) Bukukan Laba Naik 12,5 Persen Di Kuartal I 2020

 

Obligasi seri B memiliki nilai pokok Rp 816,05 miliar. Obligasi dengan tenor 3 tahun ini menawarkan tingkat bunga tetap 7,90 persen per tahun.

Adira Finance menawarkan sukuk mudharabah Rp 200 miliar dengan tenor 370 hari. Bagi hasil sukuk ini bersifat floating.

Masa penawaran umum obligasi ini berlangsung sejak kemarin, Rabu (1/7) hingga hari ini, Kamis (2/7). Tanggal penjatahan ditetapkan pada 3 Juli. Obligasi dan sukuk ini akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada 8 Juli 2020.

Penjamin pelaksana emisi obligasi ADMF adalah Indo Premier Sekuritas, Mandiri Sekuritas, OCBC Sekuritas Indonesia, RHB Sekuritas Indonesia, dan Trimegah Sekuritas Indonesia. Sedangkan penjamin pelaksana emisi sukuk mudharabah adalah Indo Premier Sekuritas, Mandiri Sekuritas, RHB Sekuritas Indonesia, dan Trimegah Sekuritas Indonesia.

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: