#

BNI Gelontorkan Rp500 M untuk Digital Banking

Jakarta, EN – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) siap gelontorkan dana sebesar Rp400 miliar sampai Rp500 miliar untuk pengembangan digital banking. Pengembangan digital banking ini nantinya diharapkan memberi efek positif bagi laju bisnis BNI di masa-masa mendatang.

Senior Executive Vice President Teknologi & Informatika BNI Dadang Setiabudi mengatakan pengembangan digital banking ini terbagi menjadi dua yaitu untuk nasabah individu maupun korproasi. Tidak ditampik, BNI cukup serius untuk mengembangkan layanan digital banking, sejalan dengan tumbuhnya kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan.

Menurutnya, secara umum pengembangan digital banking BNI akan mengarah kepada penyempurnaan fitur mobile dan internet banking.

Disebutkan, untuk nasabah korporasi kami fokus ke rantai pasok,” kata Dadang, di Jakarta, Senin 10 April 2017, seraya menambahkan bahwa anggaran digital banking sebesar Rp500 miliar ini merupakan bagian dari belanja modal BNI untuk pengembangan IT pada 2017 sebesar Rp1 trililun.

Selain itu, pada 2017 ini, BNI ini akan memperbanyak kerja sama dengan perusahaan teknologi keuangan (fintech) seperti Tokopedia Bukalapak, dan beberapa e-commerce lain.

Check Also

Diakuisisi CT, Bank Harda Internasional (BBHI) Akan Minta Restu Pemegang Saham

EmitenNews.com – Pemegang saham mayoritas PT Bank Harda Internasional Tbk (BBHI), yakni PT Hakimputra Perkasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: