#
Bank Capital Indonesia Tbk Target Aset Rp15 Triliun di 2017

Bank Capital Target Aset Rp15 Triliun di 2017

EmitenNews – PT Bank Capital Indonesia Tbk menargetkan nilai aset perseroan bisa mencapai angka Rp15 triliun rupiah dan profit menyentuh angka Rp125 miliar rupiah hingga 2017. Angka tersebut dinilai sesuai dengan rencana bisnis bank (RBB) yang telah disampaikan oleh management ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

PT Bank Capital Indonesia Tbk mencatat total aset perseroan pada tahun ini akan jauh lebih besar dibanding tahun lalu. Jika Tahun lalu pertumbuhan aset perseroan sekitar 16, 85 persen atau sebesar Rp14, 21 triliun rupiah, maka tahun ini pertumbuhan kredit management mematok target bisa tumbuh hingga 10%.

Direktur Utama PT Bank Capital Indonesia Tbk Wahyu Dwi Aji menjelaskan, target yang dicanangkan oleh management dinilai realistis mengingat hingga akhir juni pertumbuhan aset sudah mencapai Rp14, 4 triliun rupiah dan profit sudah mencapai Rp70 milar rupiah.

Manajemen BACA juga berencana untuk menerbitkan obligasi subordinasi bank capital 3 tahun 2017 dengan total penawaran hingga Rp250 miliar dan sampai saat ini masih menunggu pernyataan efektif dari OJK

“Target Rp15 triliun terus untuk ptofit itu dikisaran 125 milliar rupiah sesuai dengan rbb yang disampaikan ke OJK. Sampai akhir bulan Juni kita tutup di Rp14,4 triliun,” ucap Wahyu Dwi Aji di Jakarta (19/6/2017)

Untuk tahun ini perseroan tidak membagikan dividen kepada para pemegang saham, pertimbangannya management bank capital ingin fokus pada pertumbuhan. keputusan tersebut diambil usai managenent menggelar rapat umum pemegang saham tahunan dan luar biasa.

Check Also

IHSG Naik 0,41 Persen Meski Net Sell Rp1 Triliun. Saham BBCA dan HMSP Yang Terbesar Dijual Asing Pada Perdagangan Jumat (27/11)

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Jumat (27/11) …

%d bloggers like this: