#

Bank Rakyat Indonesia Agroniaga (AGRO) Siapkan Rp2,5 Miliar Buat Buy Back 20 Persen Saham

EmitenNews.com – PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO) menyatakan berencana melakukan kembali membeli saham perseroan (buyback) yang telah dikeluarkan dalam kondisi pasar yang berfluktuasi secara signifikan.

Baca juga: Bank BRI Agro (AGRO) Gandeng Investree Perluas Pasar Segmen Digital UMKM

 

Manajemen AGRO dalam Keterbukaan Informasi BEI, pada Senin (6/7), disebutkan bahwa pembelian kembali saham perseroan akan dilakukan sebanyak-banyaknya sebesar Rp2,5 miliar. Buyback saham tersebut rencananya akan dilakukan secara bertahap dalam periode 3 Juli 2020 sampai dengan 2 Oktober 2020.

Adapun jumlah saham yang akan dibeli kembali tidak akan melebihi 20 persen dari jumlah modal disetor dengan ketentuan paling sedikit saham yang beredar adalah 7,5 persen dari modal disetor dalam perseroan. Perseroan menunjuk PT Danareksa sekuritas sebagai Perantara Pedagang Efek untuk melakukan pembelian kembali saham perseroan.

Check Also

Masih ada Waktu bagi Pelaku UMKM Terdampak Covid-19 untuk Peroleh BLT Rp2,4 Juta
Bagi pelaku UMKM yang berminat, dipersilakan mendaftar melalui Dinas Koperasi dan UMKM daerah sesuai domisili. Di beberapa wilayah, ada juga yang membuka pendaftaran online

EmitenNews.com – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bergembiralah. Pemerintah memperpanjang program Bantuan Langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: