#

Bayar Obligasi Jatuh Tempo, INDF Akan Terbitkan Lagi Rp2 Triliun

Emitennews.com- PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) menyatakan akan menerbitkan obligasi Indofood Sukses Makmur VIII tahun 2017 dalam mata uang Rupiah senilai Rp2 triliun.

Corporate Secretary Indofood, Elly Putranti dalamketerangannya ke Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin (8/5) menyebutkan, Obligasi yang ditawarkan nantinya dengan tingkat bunga tetap dan memiliki jangka waktu selama 5 tahun.

Obligasi perseroan ini memperoleh peringkat idAA+ dengan outlok stabil dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo).

Seluruh hasil bersih yang diperoleh dari penerbitan surat utang ini akan digunakan untuk pembiayaan kembali (refinancing) dalam rangka pelunasan utang pokok obligasi Indofood Sukses Makmur VI tahun 2012 yang akan jatuh tempo pada 31 Mei 2017.

Adapun periode penawaran awal (bookbuilding) obligasi ini dimulai hari ini dan akan berakhir pada 15 Mei 2017. Indofood telah menunjuk PT Mandiri Sekuritas, PT BCA Sekuritas, PT CIMN Sekuritas Indonesia, PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia, PT Indo Premier Sekuritas, dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk selaku penjamin emisi obligasi tersebut.

Check Also

Kehadiran KB Kookmin Bank Berdampak Positif Terhadap Kinerja Bisnis PT Bank Bukopin Tbk (BBKP)
Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A. Purwantono menegaskan, kehadiran KB Kookmin sebagai Pemegang Saham Pengendali (PSP) juga turut memperkuat pengawasan perusahaan

EmitenNews.com – Kehadiran KB Kookmin Bank berdampak positif terhadap kinerja bisnis PT Bank Bukopin Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: