#

Besok, Cahayasakti Investindo Lakukan Penawaran Umum Harga Rp300 per Saham

Emitennews.com- Perusahaan furnitur merek Plano PT Cahayasakti Investindo Sukses akan menggelar penawaran umum perdana sahamnya ke publik dengan harga Rp300 per saham.

Penawaran umum saham perdana tersebut dilaksanakan besok tanggal 3 hingga 5 Mei 2017 dan penjatahan pada 8 Mei 2017. Sedangkan listing di Bursa Efek pada tanggal 10 Mei 2017.

Adapun penetapkan harga penawaran ini berdasarkan hasil bookbuilding yang diterima oleh penjamin pelaksana emisi efek dengan mempertimbangkan beberapa faktor, seperti kondisi pasar, permintaan dari calon investor yang berkualitas, kinerja keuangan perseroan serta perkembangan terakhir perseroan.

Dana hasil penawaran saham perdana ini rencananya sekitar 78% atau sebesar Rp46,29 miliar akan digunakan untuk modal kerja dan 10% atau sebesar Rp5,93 miliar akan digunakan membayar sebagian utang perseroan kepada PT Bank China Construction Bank Indonesia Tbk, serta sisanya 12% atau Rp7,12 miliar akan digunakan untuk belanja modal membeli alat-alat konstruksi.

Check Also

Pemerintah Pangkas Libur Akhir Tahun dan Cuti Bersama, 28-30 Desember 2020 Hari Kerja
"Tetapi tetap akan ada dua libur yakni Libur Natal dan Libur Tahun Baru. Kemudian ditambah satu pengganti libur Idul Fitri," kata Menko PMK Muhadjir Effendi

EmitenNews.com – Pemerintah memangkas libur akhir tahun dan cuti bersama Desember 2020. Ada tiga hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: