#

Buyung Poetra Sembada (HOKI) Stock Split 1:4, Inilah Jadwalnya Pelaksanaannya

EmitenNews.com- PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) menyatakan bahwa perseroan akan melakukan aksi korporasi di Pasar Modal Indonesia melalui skema pemecahan nominal saham atau stock split.

Merujuk keterangan tertulis manajemen HOKI pada keterbukaan informasi BEI Kamis (11/02) disebutkan bahwa perseroan telah mendapat restu para pemegang saham, sesuai dengan hasil RUPSLB HOKI yang diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2021 yang antara lain telah menyetujui pelaksanaan pemecahan nilai nominal saham.

“Adapun stock split yang akan dilakukan oleh perseroan dengan perbandingan 1:4, dari semula Rp100 per saham menjadi Rp25 per saham,” tulis Victor R. Lanes
Corporate Secretary HOKI.

Baca juga: Pemegang Saham Restui Buyung Poetra Sembada (HOKI) Stock Split 1:4

Victor juga menambahkan bahwa jadwal dan tata cara pelaksanaan Stock Split akan dilaksanakan sesuai dengan pengumuman hari ini, Kamis, 11 Februari 2021.

Akhir perdagangan saham dengan nilai nominal lama di Pasar Reguler dan Pasar Negosiasi: Rabu, 17 Februari 2021.

Awal perdagangan saham dengan nilai nominal baru di Pasar Reguler dan Pasar Negosiasi: Kamis, 18 Februari 2021.
Awal perdagangan saham dengan nilai nominal baru di Pasar Tunai: Senin, 22 Februari 2021.

Tanggal Pencatatan Pemegang Saham yang Berhak atas hasil Stock Split (Recording Date): Jumat, 19 Februari 2021.
Distribusi saham hasil pelaksanaan Stock Split (Payment Date): Senin, 22 Februari 2021.

Bagi Pemegang Saham yang sahamnya belum masuk dalam penitipan kolektif KSEI atau sahamnya masih dalam bentuk warkat, permohonan Stock Split dapat dilakukan mulai tanggal 22 Februari 2021 dengan menyerahkan asli Surat Kolektif Saham (“SKS”) atas nama Pemegang Saham dan fotokopi bukti identitas Pemegang Saham kepada Kantor Biro Administrasi Efek Perseroan yaitu: PT Sinartama Gunita, Sinar Mas Land Plaza Menara 1 Lantai 9 JI. MH. Thamrin No. 51 Jakarta 10350, Indonesia. Telp. (62-21) 392 2332, tutup Victor.

 

(Rizki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: