#
South Quarter, salah satu proyek prestisius Intiland di Jakarta Selatan. Foto: DILD

Cara Intiland Gairahkan Pasar Properti

Emitennews – PT Intiland Development Tbk (DILD) memanfaatkan bulan Mei untuk menggelar pameran properti bertajuk ‘Intiland May Fair’. Pengembang yang banyak proyek di greater Jakarta dan greater Surabaya itu menggelar hajatan pameran terpadu berpusat di kota Surabaya mulai 7 sampai 28 Mei 2017.

Acara itu digelar serentak di enam lokasi proyek berbeda dengan mengusung tema ‘May Fair, My Journey’ di kota Pahlawan itu.

Direktur pemasaran PT Intiland Grande (salah satu anak usaha DILD), Harto Laksono, mengatakan penyelenggaraan Intiland May Fair bertujuan memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengetahui lebih dekat produk-produk properti premium terbaru Intiland di Surabaya.

Masyarakat mendapat kesempatan melakukan pembelian ataupun berinvestasi pada produk properti premium seperti perumahan, apartemen, SOHO, perkantoran, dan ritel yang lokasinya ada di Surabaya.

”Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk properti terbaik pada pameran ini. Para konsumen, khususnya masyarakat yang tinggal di Surabaya silahkan hadir dan raih kesempatan mendapatkan program promosi menarik maupun paket investasi terbaik dari pembelian beragam produk properti Intiland,” kata dia, dalam keterangan resminya.

Penyelenggaraan pameran tahun ini, menurutnya, mengusung konsep direct customer engagement, yang melibatkan para konsumen untuk berpartisipasi aktif pada serangkaian kegiatan pameran.

Para konsumen yang hadir dapat mengikuti program ‘May Fair, My Journey’ yakni kesempatan menikmati petualangan ke enam pameran yang lokasinya berbeda-beda yaitu di kawasan perumahan Graha Natura, apartemen Graha Golf, Praxis, Sumatra36, The Rosebay, dan Spazio Tower.

”Seperti mengikuti paket tur wisata, dengan konsep ini kami mengajak para pengunjung untuk datang dan melihat langsung kondisi lingkungan dan progres pembangunannya dari proyek-proyek yang mereka minati. Datang langsung ke lokasi proyek memberikan pengalaman yang jauh lebih bernilai bagi para konsumen dibandingkan dengan mendatangani pameran biasa,” Harto merinci.

Masyarakat yang ingin berpartisipasi pada program ‘May Fair, My Journey’ dapat mendaftarkan diri mulai 5 Mei 2017 di kantor Intiland di Spazio lantai delapan atau pada masing-masing kantor pemasaran proyek. Peserta program akan mendapatkan buku panduan perjalanan ke enam proyek yang berbeda.

Selanjutnya, setiap kali kunjungan ke lokasi pameran di masing-masing show unit proyek, para peserta mendapatkan program promo spesial untuk setiap transaksi pembelian unit-unit properti.

Perseroan telah menyiapkan sejumlah program promo spesial selama pameran ini berlangsung. Program promo tersebut antara lain seperti kemudahan pembayaran uang muka sebesar 20 persen yang dapat diangsur hingga maksimal 15 kali dan paket diskon 5 sampai dengan 15 persen dari harga normal.

Selain mendapatkan program promo spesial, para peserta juga mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah utama 50 gram emas. Undian ini diikuti oleh seluruh peserta program May Fair, My Journey dan konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit properti selama pameran berlangsung.

Menurut Harto Laksono, para peserta program May Fair, My Journey, akan mendatangi enam lokasi pameran yang ada di masing-masing proyek. Peserta hanya cukup mengumpulkan cap stempel tanda kunjungan di buku panduan yang dimiliki dari setiap proyek yang dikunjungi.

Lembaran cap stempel yang sudah lengkap harus diserahkan ke kantor pemasaran proyek ataupun kantor Intiland. Pemenang undian rencananya diumumkan pada acara puncak perayaan Intiland May Fair pada 28 Mei 2017 di Spazio Hall, Spazio, Surabaya.

Selain menyediakan program undian berhadiah dan promo spesial, Perseroan juga mempersiapkan sejumlah aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan pameran ini. Masing- masing proyek telah menyusun kegiatan dan aktivitas yang bisa diikuti oleh masyarakat, seperti workshop, kompetisi, dan festival kreatif yang dapat dinikmati oleh para tamu undangan besarta keluarganya.

”Kami telah menyiapkan banyak aktivitas dan kegiatan, termasuk beragam games dan lomba untuk anak-anak. Ragam aktivitas ini untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh pengunjung, termasuk memanfaatkannya sebagai momen bersama keluarga,” ujarnya lebih lanjut.

Di Graha Golf misalnya, akan diselenggarakan Imagine Your World in Art, sebuah workshop melukis dan menggambar di atas tas kanvas bagi anak-anak dengan mentor Wiryadi Dharmawan, animator pemenang Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2013. Kegiatan lainnya adalah Lego Playland & Competition, sebuah kompetisi lego dan blocking oleh Robokidz.

Pameran di apartemen Sumatra36 akan menyelenggarakan workshop dekorasi kue dengan mentor Chef Shella (Masterchef Indonesia) dan workshop merangkai bunga. Ada pula workshop membuat gelang di The Rosebay, penampilan live music di Praxis, festival anjing peliharaan di Graha Natura, serta workshop membuat keramik di Spazio Tower

 

Check Also

Transformasi dan Restrukturisasi PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) Tunjukkan Hasil Positif
PT KS meraih laba operasi USD72,67 juta atau sekitar Rp1,024 triliun (kurs Rp14.100) hingga Kuartal III tahun 2020. KRAS juga mencatatkan EBITDA positif sebesar USD55,99 juta

EmitenNews.com – Transformasi, dan restrukturisasi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KRAS) telah menunjukkan hasil positif. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: