#
(Foto: Repro CTRA)

Ciputra Development (CTRA) akan Private Placement 9,9 Persen

EmitenNews.com – PT Ciputra Development Tbk (CTRA) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 30 Juli 2020, guna memperoleh ijin pelaksanaan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) atau private placement.

Manajemen CTRA dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa(23/6/2020) memaparkana, rencananya, perseroan akan melepas sebanyak-banyaknya 1.853.595.525 lembar saham baru bernomimal Rp250 per lembar. Nilai tersebut setara dengan 9,9 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh.

Adapun pelaksanaan aksi korporasi ini, selama dua tahun sejak persetujuan RUPSLB. Selanjutnya dana hasilnya akan digunakan seluruhnya untuk perkuat modal, dalam pengembangan usaha perseroan.

Untuk diketahui, CTRA hingga pukul 14.35 turun 45 poin atau 6,25% ke level 645. Sedangkan rentang harga selama 52 minggu di level 394 hingga 1.335.

Check Also

Catatan Komnas HAM, Makin Sempit Saja Ruang untuk Menyampaikan Pendapat dan Berekspresi
Wakil Ketua Eksternal Komnas HAM Amiruddin Al Rahab mendasarkan pendapatnya itu dari banyaknya aduan ke Komnas HAM, baik dari jurnalis maupun kalangan masyarakat

EmitenNews.com – Semakin menyempit saja ruang untuk menyampaikan pendapat dan berekspresi. Itulah yang dicatat Komisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: