#

Citatah Bakal Garap Pasar Amerika Serikat

EmitenNews – PT Citatah Tbk (CTTH) bakal memperluas jangkauan pasar luar negeri yakni dengan melakukan ekspansi ke Amerika Serikat. Setelah tujuh tahun vakum dari negeri Paman Sam tersebut, PT Citatah Tbk kembali mendapatkan tiga proyek baru, meliputi sport center dan juga shopping mall.

Perseroan meraih nilai kontrak hingga US$2 juta dari kerjasama dengan pengembang asal Amerika. Demikian disampaikan Direktur Utama Perseroan, Taufik Johannes, Senin.

Menurutnya, semua sudah dijajaki kembali tahun lalu, dan sekarang mulai kelihatan hasilnya. Bulan ini akan dimulai. Selain pasar Amerika, PT Citatah Tbk juga menggarap pasar Asia seperti Malaysia dan Myanmar. Selain itu, perseroan tengah menjajaki pasar baru di Asia Timur, Jepang.

Perseroan menargetkan pendapatan sebesar Rp345 miliar atau mengalami pertumbuhan sebesar 25% sepanjang tahun 2017 dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu sebesar Rp276 miliar.

Check Also

Kuartal III 2020, Penjualan PT Saraswanti Anugerah Makmur (SAMF) Capai Rp994 Miliar

EmitenNews.com- PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) menyatakan Kondisi pandemi Covid-19 turut mempengaruhi banyak sektor …

%d bloggers like this: