#
Communication Cable Sytems Indonesia

Communication Cable (CCSI) Sisakan Dana IPO Buat Belanja Modal

EmitenNews.com- Perusahaan Industri Kabel Serat Optik, Industri Kabel Listrik dan Elektronik lainnya, Industri Pipa Plastik dan perlengkapannya, PT Communication Cable System Indonesia Tbk (CCSI) masih memiliki sisa dana IPO sebesar Rp35,47 miliar hingga periode 30 Juni 2020.

Apolonia Irwina Gunawan Direktur CCSI dalam keterbukaan informasi BEI Selasa (7/7/2020) mengatakan, perusahaan yang IPO Mei 2019 ini sudah menggunakan dana realisasi hasil IPO Rp10,06 miliar dari total rencana penggunaan dana Rp45,53 miliar sehingga sisa dana hasil IPO yang di miliki oleh perseroan sebesar Rp35,47 miliar.

Dana tersebut sudah digunakan untuk belanja modal sehubungan dengan pengembangan proyek fiber optic cable submarine cable (proyek FO Submarine) yang sudah terealisasi Rp9,76 miliar dari rencana anggaran Rp18,81 miliar.

Perseroan juga menggunakan merealisasikan Rp295,35 juta dari rencana penggunaan dana Rp3,18 miliar sebagai modal kerja pengoprasian proyek FO Submarine .

Sisa dana tersebut kini disimpan di beberapa bank seperti PT Bank Mayora, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) dan PT Bank Central Asia (BBCA).

Check Also

Data Sepekan Bursa Ditutup Positif

EmitenNews.com – Dalam sepekan Pasar Modal Indonesia mencatatkan pergerakan data perdagangan yang variatif dan ditutup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: