#

Damai Sejahtera Abadi (UFOE) Patok Harga IPO Rp101 Per Saham. Ini Jadwal Pelaksanaannya

EmitenNews.com- Burs Efek Indonesia (BEI) akan kedatangan emiten baru bidang toko elektronik asal Surabaya, PT Damai Sejahtera Abadi Tbk yang akan menggunakan kode saham UFOE, perseroan tengah melakukan penawaran umum sebanyak 457.500.000 lembar saham baru pada tanggal 26 hingga 27 Januari 2021, dengan harga penawaran sebesar Rp101 per lembar.

Berdasarkan surat penitipan efek perseroan pada Kustodian Sentral Efek Indonesia(KSEI), Selasa(26/1/2021), dijelaskan perseroan telah mengantungi pernyataan efek IPO pada tanggal 25 Januari 2021, setelah masa penawaran perseroan akan melakukan penjatahan pada tanggal 28 Januari 2021 dan pencatatan saham pada BEI(Bursa Efek Indonesia) tanggal 1 Februari 2021.

Sehingga apabila proses pencatatan perdana saham PT Damai Sejahtera Abadi Tbk berjalan mulus, maka perseroan akan meraup dana segar sebesar Rp46,207 miliar.

Dalam aksi IPO ini, perseroan akan mengadakan program ESA atau progam alokasi saham untuk karyawan dengan mengalokasikan saham sebanyak-banyaknya 5,27 persen dari penerbitan saham yang ditawarkan atau sebanyak-banyaknya 24.110.000 lembar saham.

Untuk itu perseroan telah menunjuk Investindo Nusantara Sekuritas selaku penjamin pelaksana emisi efek, didukung oleh Panca Global Sekuritas dan Danatama Makmur Sekuritas sebagai penjamin emisi efek.

Adapun bertindak selaku Biro Administrasi Efek (BAE) adalah Adimitra Jasa Korpora.

Tanggal Efektif : 25 Januari 2021
Masa Penawaran Umum : 26 – 27 Januari 2021
Tanggal Penjatahan : 28 Januari 2021
Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan : 29 Januari 2021
Tanggal Distribusi Saham secara Elektronik : 29 Januari 2021
Tanggal Pencatatan pada Bursa Efek Indonesia : 1 Februari 2021
Nilai Nominal Saham : Rp 40,-
Harga Penawaran Saham : Rp 101,-
Jumlah Saham yang ditawarkan : 457.500.000 unit
Penjamin Pelaksana Emisi Efek : PT Investindo Nusantara Sekuritas
Penjamin Emisi Efek :
PT Panca Global Sekuritas
PT Danatama Makmur Sekuritas
Gerai Penawaran Umum :
PT Adimitra Jasa Korpora
Kirana Boutique Office
Jl. Kirana Avenue III Blok F3 No.5
Kelapa Gading – Jakarta Utara 14250

Adapun profile perseoan yaitu berawal mula dari sebuah toko elektronik kecil di daerah Tunjungan Centre di kota Surabaya adalah cikal bakal berdirinya PT. Damai Sejahtera Abadi. Perkembangan toko yang luar biasa, membuat Bapak Poedji Harianto sebagai pendiri, pada tahun 2003 mendirikan sebuah Perusahaan modern dengan nama PT. Damai Sejahtera Abadi yang berlokasi di jalan Kertajaya no 149 Surabaya dan bergerak di bidang perdagangan retail elektronik.

Dengan mengusung brand UFO Electronics, PT. Damai Sejahtera Abadi mulai melakukan perluasan dan pembukaan cabang baru. Hingga saat ini, PT. Damai Sejahtera Abadi telah mempunyai 6 cabang dan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Surabaya (3 lokasi), Banjarmasin, Banjarbaru, dan Palangkaraya.

Check Also

BEI Keluarkan Saham AGRO, BINA, BRIS Dan TPIA Dari Transaksi Marjin, Ini Daftar Lengkapnya

EmitenNews.com– Bursa Daftar Efek (BEI) mengumumkan efek yang dapat ditransaksikan dan dijaminkan dalam Rangka Transaksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: