#

Dua Saham Emiten Masuk Dalam Pengawasan BEI

EmitenNews – Saham Steady Safe Tbk (SAFE) dan saham Bank Mitraniaga Tbk (NAGA) masuk dalam pengawasan Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu.

Pengawasan dilakukan karena transaksi dua emiten mengaalami peningkatan harga dan aktivitas yang diluar kebiasaan (UMA). Zhaky Gufron, P.H,Kadiv. Pengawasan Transaksi BEI dalam keterangan Rabu menyebutkan bahwa informasi terakhir yang disampaikan SAFE pada 20 Juni soal Laporan Kepemilikan Saham sedangkan NAGA pada 12 Juni soal Laporan Bulanan Registrasi.

Untuk itu, investor diminta memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa dan mengkaji kembali aksi korporasi yang belum mendapatkan persetujuan dari pemegang saham.

Harga saham SAFE pada 15 Juni 2017 masih berada di level Rp185 per lembar dan terus naik hingga ditutup di level Rp314 per lembar pada Selasa ini. Sementara harga saham NAGA berada di level Rp136 pada 12 Juni 2017 dan ditutup menguat di level Rp246 pada akhir perdagangan Selasa kemarin.

Check Also

Jumat Nahas Buat Wali Kota Cimahi Ajay, Terjaring dalam OTT KPK
Wali Kota Ajay Muhammad Priatna ditangkap KPK karena dugaan korupsi perizinan pengembangan Rumah Sakit Kasih Bunda Cimahi. Petugas menyita Rp400 juta sebagai barang bukti

EmitenNews.com – Jumat (27/11/2020) nahas buat Ajay Muhammad Priatna. Sekitar pukul 10.00 WIB, Wali Kota …

%d bloggers like this: