#

Eka Sari Lorena Transport Bakal Banting Setir Ke Boutique MassTransportation

EmitenNews – PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) bakal mengubah bisnis menjadi Boutique MassTransportation. Perseroan selama ini melayani Mass Public Transportation Model.

Demikian keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (6/7/2017). Perseroan akan mulai mengoperasikan armada bus Double Decker (Bus Tingkat) guna menciptakan product and service differrentiation yang signifikan diantara para pesaing yang ada.

Untuk itu,perseroan akan melakukan evaluasi trayek AKAP dimana trayek yang bersinggungan langsung dengan moda transportasi udara dan kereta api sebagian sudah dialihkan ke trayek lain yang masih berpotensi untuk dikembangkan,”
Selain itu, perseroan juga akan memperkuat penjualan tiketnya melalui e-commerce. Ditambah lagi dengan memperkuat kerjasama dengan mitra pendukung kargo dan logistik.

Juga disampaikan Perseroan tengah menjajaki kemungkinan untuk melakukan ekspansi ke bidang lainnya di industri nontransportasi. Namun secara tidak langsung akan berkaitan dengan industri transportasi.

Diakui bahwa sepanjang tahun 2016, LRNA mengalami penurunan aset sebesar 8,23% menjadi Rp308,70 miliar dibandingkan dengan posisi di tahun 2015 Rp336,42 miliar
INILAHCOM, Jakarta – PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) berencana untuk mengubah bisnis menjadi Boutique Mass Transportation.

Perusahaan transportasi ini sepanjang 2016 mengalami penurunan pendapatan Perseroan akan mulai mengoperasikan armada bus Double Decker (Bus Tingkat) guna menciptakan product and service differrentiation yang signifikan diantara para pesain.

Selain itu, perseroan akan melakukan evaluasi trayek AKAP dimana trayek yang bersinggungan langsung dengan moda transportasi udara dan kereta api sebagian sudah dialihkan ke trayek lain yang masih berpotensi untuk dikembangkan.

Check Also

IHSG Naik 0,41 Persen Meski Net Sell Rp1 Triliun. Saham BBCA dan HMSP Yang Terbesar Dijual Asing Pada Perdagangan Jumat (27/11)

EmitenNews.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BEI hingga penutupan perdagangan saham Jumat (27/11) …

%d bloggers like this: