#

Eksplorasi Oktober 2020, PT Timah (TINS) Keluarkan Dana Rp15 Miliar

EmitenNews.com – PT Timah Tbk (TINS) menyampaikan pihaknya telah mengeluarkan dana sekitar Rp15,15 miliar untuk kegiatan eksplorasi pada bulan Oktober 2020.

Sekretaris Perusahaan, TINS Muhammad Zulkarnaen mnyebutkan bahwa Kegiatan Eksplorasi PT Timah berfokus pada komoditas timah dengan rincian biaya operasional sebesar Rp11.495.583.212 dan biaya Investasi sebesar Rp3.662.659.529.

“Kegiatan Eksplorasi Perseroan di laut pada bulan Oktober 2020, berupa kegiatan pemboran rinci di perairan Bangka (L. Cupat, & L. Tempilang dan L.Penganak) dengan menggunakan 5 (Lima) unit Kapal Bor dengan total meter bor sebanyak 9.016 meter.” tulis  Zulkarnaen dalam keterbukaan informasi BEI Senin (9/11).

Kemudian untuk kegiatan Eksplorasi di darat pada bulan Oktober 2020 meliputi Pemetaan, Geomagnet, core logging, percontoan core, pengukuran grid bor dan pemboran timah (primer & sekunder) di pulau Bangka (Payung, Tempilang, Mentok, Penganak, Toboali, Petaling) dan Belitung (Mengkubang dan kacang Butor) dengan total meter bor sebanyak 3.914 meter.

“Rencana kegiatan Eksplorasi pada Bulan November 2020 adalah melakukan evaluasi dan melanjutkan kegiatan bulan sebelumnya. Kegiatan pemboran prospeksi dan pemboran rinci dilaut direncanakan menggunakan 5 (Lima) Kapal Bor yang dialokasikan di perairan Bangka (L. Cupat,L. Tempilang, L. A kantung, L. Rebo dan L. Penganak) dan perairan Kundur, sedangkan di darat untuk pemboran timah (primer & sekunder) di pulau Bangka (Payung, Tempilang, Toboali, Petaling dan Mentok) dan Pulau Belitung (Mengkubang dan kacang Butor),” imbuh M. Zulkarnaen.

Check Also

Jumat Nahas Buat Wali Kota Cimahi Ajay, Terjaring dalam OTT KPK
Wali Kota Ajay Muhammad Priatna ditangkap KPK karena dugaan korupsi perizinan pengembangan Rumah Sakit Kasih Bunda Cimahi. Petugas menyita Rp400 juta sebagai barang bukti

EmitenNews.com – Jumat (27/11/2020) nahas buat Ajay Muhammad Priatna. Sekitar pukul 10.00 WIB, Wali Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: