#

ERAA Siap Private Placement 290 Juta Saham pada Harga Rp1.054 per Saham

EmitenNews – PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) berambisi melakukan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD). Dari aksi korporasi biasa disebut private placement itu perusahaan sub sektor telko tersebut berencana mengeluarkan sebanyak-banyaknya 290.000.000 saham.

Keterbukaan informasi ERAA ke Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini (16/03) menyebutkan, saham akan diterbitkan memiliki harga nominal Rp100. Jumlah saham ditawarkan setara 10 persen dari modal ditempatkan dan disetor. penuh perseroan.

ERAA akan meminta persetujuan para pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dijadwalkan 23 April 2018 mendatang.

Dipastikan, dana dari PMTHMETD ini akan digunakan perseroan untuk mendukung rencana pengembangan kegiatan usaha perseroan dalam bidang penyediaan peralatan telepon seluler. Harga saham yang akan diterbitkan sekurang-kurangnya Rp1.054 per saham yakni harga rata-rata penutupan selama kurun waktu 25 hari sejak 8 Februari sampai 15 Maret 2018.

Atas asumsi seluruh saham baru yang direncanakan perseroan dapat diterbitkan, maka tingkat dilusi dari aksi korporasi ini sebesar-besarnya 9,09 persen.

Check Also

JPKM Tuntaskan Bedah Rumah untuk Warga Serpong Bersama Intiland Development Tbk (DILD)

EmitenNews.com – Berempati pada kesehatan masyarakat,  Jurnalis Peduli Kesehatan Masyarakat (JPKM) melaksanakan program bedah rumah.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: