#

Garuda Food Putra Putri Jaya (GOOD) Resmi Ambilalih 55 Persen Saham Mulia Boga (KEJU) Harga Rp1.156 Per Saham

EmitenNews.com – PT Garuda food Putra Putri jaya (GOOD) menyatakan telah mengambilalih sebanyak 825.000.000 lembar saham Mulia Boga Tbk (KEJU) pada hari ini Rabu 14 oktober 2020.

Direktur PT. Garuda food Putra Putri jaya Tbk Paulus Tedjosutikno  mengatakan bahwa “PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) telah menyelesaikan pembelian saham PT. Mulia Boga raya (MBR) seluruhnya berjumlah 825.000.000 lembar saham atau mewakili 55 persen dari seluruh modal yang ditempatkan dan disetor penuh dalam MBR sehingga menyebabkan perubahan pengendali terhadap MBR (pengambilalihan)”.

Baca juga: Garudafood (GOOD) Pastikan Transaksi Akuisisi 55 Persen Saham Mulia Boga Raya (KEJU) Rampung Oktober 2020

” Harga pengambilalihan per saham Rp1.156, sehingga total menjadi Rp953,7 miliar, tulis Paulus dalam keterbukaan informasi BEI Rabu (14/10)

Tujuan pengambilalihan adalah untuk pengembangan usaha dan memperluas jaringan usaha serta untuk memperkuat posisi bisnis perseroan di industri makanan dan minuman.

“Setelah pengambialihan tersebut perseroan tidak menandatangani perjanjian dengan pihak manapun dan sebelum pengambilalihan perseroan tidak mempunyai hubungan afiliasi dengan MBR”, imbuh Paulus.

Check Also

Masih ada Waktu bagi Pelaku UMKM Terdampak Covid-19 untuk Peroleh BLT Rp2,4 Juta
Bagi pelaku UMKM yang berminat, dipersilakan mendaftar melalui Dinas Koperasi dan UMKM daerah sesuai domisili. Di beberapa wilayah, ada juga yang membuka pendaftaran online

EmitenNews.com – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bergembiralah. Pemerintah memperpanjang program Bantuan Langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: