#

HIngga Juli 2017, Dana Kelolaan Mandiri Investasi Capai Rp48,1 Triliun

Emitennews.com – PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) menyatakan jika hingga Juli 2017 perusahaan telah berhasil mengantongi dana kelolaan (Asset Under Management/AUM) sebesar Rp48,1 triliun.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Mandiri Investasi Endang Astharanti dalam acara media gathering, di Jakarta, Rabu (16/8/2017).

“Sampai dengan Juli 2017, Mandiri Investasi mengelola dana sebesar Rp48,1 triliun yang menjadikan Mandiri Investasi sebagai Manajer Investasi lokal terbesar dalam segi AUM,” ungkapnya.

Menurutnya, pilihan produk Reksa Dana yang ditawarkan MMI kepada nasabah induk usahanya, yakni Bank Mandiri saat ini tidak hanya sebatas Reksa Dana Terproteksi dan Open End.

“Bank Mandiri juga menawarkan produk Reksa Dana Global yaitu Mandiri Global Sharia Equity Dollar,” terangnya.

Ia juga menerangkan bahwa dalam mengelola portfolio global produk ini, Mandiri Investasi berkolaborasi dengan perusahaan manajer investasi global terkemuka, J.P. Morgan Asset Management yang berperan sebagai technical advisor.

“Mandiri Investasi selalu siap memberikan layanan terbaik bagi para nasabah dan calon investor Bank Mandiri,” pungkasnya.

Check Also

Pendapatan Turun, Laba Diamond Food Indonesia (DMND) Susut 36,9 Persen di Kuartal III-2020

EmitenNews.com – PT Diamond Food Indonesia Tbk (DMND) mencatat total pendapatan sebesar Rp4,44 triliun di …

%d bloggers like this: