#
Sertifikasi Top Employer diberikan oleh Top Employer Institute sebagai hasil penilaian yang ketat, divalidasi oleh perusahaan audit Grant Thornton, atas praktik perusahaan di sejumlah wilayah kerja, termasuk kompensasi dan imbalan untuk karyawan, pengembangan karir, kondisi kerja, serta pelatihan dan pengembangan.

HM Sampoerna Raih Sertifikasi Top Employer di Indonesia

Emitennews.com – PT HM Sampoerna Tbk. (HMSP) mendapatkan sertifikasi Top Employer Indonesia untuk pertama kalinya dan menjadi afiliasi pertama dari Philip Morris International di kawasan Asia Pasifik yang menerima sertifikasi berharga ini.

Sampoerna diakui oleh Top Employer Institute atas keunggulannya pada program pengembangan profesional, lingkungan kerja, dan peluang untuk pengembangan karir. Sertifikasi Top Employer merupakan hasil dari penilaian independen oleh Top Employer Institute, yang juga telah memberikan penghargaan kepada 35 afiliasi Philip Morris International di sejumlah negara di kawasan Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin.

“Sampoerna telah disertifikasi sebagai Top Employer 2018 di Indonesia. Ini adalah momen penting yang menandakan kerja keras kami dalam hal pengelolaan karyawan, khususnya terkait manfaat dan peluang yang kami berikan kepada karyawan kami. Saya sangat bangga mendapatkan penghargaan Top Employer 2018 karena ini merupakan pengakuan yang mengagumkan bagi perusahaan kami,” kata Mindaugas Trumpaitis, Presiden Direktur Sampoerna, dalam rilis nya di Jakarta Selasa (19/12).

Sampoerna menawarkan program penghargaan yang unggul, pelatihan dan program pengembangan yang berkelanjutan, serta menyediakan jenjang karir dalam sebuah tim global dengan beragam latar belakang.

Check Also

BEI Keluarkan Saham AGRO, BINA, BRIS Dan TPIA Dari Transaksi Marjin, Ini Daftar Lengkapnya

EmitenNews.com– Bursa Daftar Efek (BEI) mengumumkan efek yang dapat ditransaksikan dan dijaminkan dalam Rangka Transaksi …

%d bloggers like this: