#
Jajaran direksi usai menyampaikan kinerja perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dan Paparan Publik PT Impack Pratama Industri Tbk, Jumat, 16/06

Impack Pratama Industri Setujui Bagi Dividen Rp19.3 Miliar

EmitenNews – PT Impack Pratama Industri Tbk perusahaan yang bergerakdibidang produsen dan distributor bahan bangunan dan barang plask hari ini telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang dilanjutkan dengan Rapat Umum PemegangSaham Luar Biasa. Dalam kesempatan itu juga dilakukan Paparan Publik Tahunan.

Dalam RUPST Pemegang Saham menyetujui Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroanyang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 serta memberikan pembebasan dan pelunasan atas laporan pertanggungjawaban (acquit et de charge) kepada seluruh anggota DewanKomisaris dan Direksi Perseroan sebagaimana tercantum di dalam Laporan Tahunan untuk tahunbuku 2016.

Pemegang Saham setuju atas penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 sebesar Rp102.543.504.632 akan dibagikan sebagai dividen kepada seluruh pemegang saham sebesar Rp19.334.000.000,- sedangkan sisanya dimasukkan dan dibukukan sebagai Saldo Laba, untuk menambah modal kerja Perseroan dan/atau pengembangan serta ekspansi usaha Perseroan.

Perseroan juga melakukan perubahan susunan Dewan Komisaris, sehingga secara keseluruhan susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan adalah sebagai berikut :

Direksi:Direktur Utama : Haryanto Tjiptodihardjo
Direktur : David Herman Liasdanu
Direktur : Lindawati
Direktur : Nga Seg Min
Direktur : Janto Salim
Direktur ( Independen) : Allend Wibowo

Dewan Komisaris :
Komisaris Utama : Handojo Tjiptodihardjo
Komisaris (independen) : Cornelius Wielim Pranata.

Check Also

Kuartal III 2020, Penjualan PT Saraswanti Anugerah Makmur (SAMF) Capai Rp994 Miliar

EmitenNews.com- PT Saraswanti Anugerah Makmur Tbk (SAMF) menyatakan Kondisi pandemi Covid-19 turut mempengaruhi banyak sektor …

%d bloggers like this: