#
PT Taspen (Persero) dan Prodia menjalin kerja sama terkait pelayanan jasa kesehatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN), pensiunan ASN, karyawan Taspen, dan pensiunan Taspen. (Dok. Kemenag.go.id).

Ini Salah Satu Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Kesehatan bagi Para ASN
PT Taspen (Persero) dan Prodia menjalin kerja sama pelayanan jasa kesehatan bagi seluruh ASN, pensiunan, karyawan dan pensiunan Taspen

EmitenNews.com – Ini salah satu upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi para Aparatur Sipil Nasional (ASN) dan pensiunan. PT Taspen (Persero) dan Prodia menjalin kerja sama terkait pelayanan jasa kesehatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN), pensiunan ASN, karyawan Taspen, dan pensiunan Taspen.

“Kerja sama ini juga berlandaskan prinsip saling menguntungkan dengan menjunjung tinggi prinsip tata kelola perusahaan yang baik sesuai ketentuan peraturan perundangan yang berlaku,” kata Direktur Utama Taspen, Iqbal Latanro dalam keterangannya, Kamis (25/7/2019).

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty menuturkan, dengan jejaring layanan di seluruh Indonesia dan fasilitas layanan kesehatan lengkap, pihaknya siap melayani pemeriksaan kesehatan bagi para Aparatur Sipil Negara dan pensiunan di Indonesia.

Kerja sama Taspen dan Prodia meliputi pemberian keringanan biaya pemeriksaan laboratorium di Laboratorium Klinik Prodia, pemberian harga khusus untuk proyek Medical Check Up. Lainnya, kerja sama taktikal yang bersifat short-term dan eventual seperti co-marketing, join event, penyelenggaraan health talk, dan open booth.

Layanan pemeriksaan kesehatan yang diberikan di antaranya pemeriksaan laboratorium dan panel pemeriksaan, serta advanced genetic test. Ini meliputi Prodia Nutrigenomic (PNG), Prodia Cancer Risk (Ca-Risk), Prodia Diabetes Risk (Dia-Risk), dan pemeriksaan genetik lainnya.

Pemeriksaan ini dapat dinikmati ASN aktif, keluarga ASN aktif, Pensiunan ASN, keluarga ASN Pensiunan, karyawan TASPEN dan keluarga karyawan TASPEN. Layanan yang disepakati itu, berlaku di semua outlet Lab Klinik dan Klinik mandiri Prodia di seluruh Indonesia.

“Prodia juga menyediakan penawaran tarif khusus untuk medical checkup paguyuban pensiunan ASN, paguyuban ASN bagi ASN aktif dan ASN Pensiunan yang juga berlaku di semua outlet Lab Klinik dan Klinik mandiri Prodia seluruh Indonesia,” kata Dewi. ***

 

 

Check Also

Presiden Sepakat Naikkan Tarif Cukai Rokok 23 Persen Tahun 2020
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati: Kenaikan tarif cukai membuat rata-rata harga jual eceran rokok diperkirakan meningkat 35 persen

EmitenNews.com – Hampir pasti para perokok bakal menikmati harga rokok lebih mahal. Presiden Joko Widodo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *