#

Jaminkan Anak Usaha, PT Bayan Resources (BYAN) Raih Kredit Dari Sumitomo Mitsui Banking USD30 juta

EmitenNews.com – PT Bayan Resources Tbk (BYAN) menyatakan telah mendapatkan fasilitas kredit dari Sumitomo Mitsui Banking Corporation Singapore Branch.

Fasilitas kredit yang diberikan Sumitomo Mitsui Banking Corporation Singapore Branch telah ditandatangani pada tanggal 29 Maret 2019 lalu, ujar Jenny Quantero dalam rilisnya, Selasa (2/4).

Dia menjelaskan bahwa fasilitas yang diberikan yakni berupa bid bond, performance bond, payment guarantee dan retention guarantee senilai USD30 juta dengan jangka waktu penyediaan fasilitas hingga tanggal 19 Februari 2021 dan tanggal jatuh tempo pada 19 Maret 2022.

Lebih lanjut Jenny menambahkan fasilitas yang diterima ini dijamin dengan jaminan perusahaan yang diberikan oleh anak usahanya yang bernama PT Bara Tabang.

Adapun tujuan penggunaan fasilitas ini menurut Jenny adalah untuk penerbitan bank garansi guna menunjang kebutuhan operasionl perseroan dan anak usahanya.

Check Also

Turun Terus, BEI Suspensi Saham PT Pelat Timah Nusantara (NIKL)

EmitenNews.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) akhirnya menghentikan sementara perdagangan saham PT Pelat Timah Nusantara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: