#
Direktur Utama Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Friderica Widyasari (kedua kiri), Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Tito Karnavian (ketiga kiri) dan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio (ketiga kanan) membuka perdagangan saham disela sharing seassion bertema Menyikapi Dinamika Ekonomi dan Politik tahun 2018 di gedung BEI, Jakarta, Senin (20/11). Melalui sharing session ini diharpkan para pelaku industri pasar modal, khususnya pemakai jasa KSEI dapat memperoleh pengetahuan baru untuk menghadapi era politik dan ekonomi di tahun 2018.

Kapolri Buka Perdagangan Saham di BEI

Emitennews – Jenderal Polisi Tito Karnavian, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Senin (20/11) membuka perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pembukaan perdagangan ini juga sehubungan dengan diselenggarakannya “Sharing Session KSEI” yang diselenggrakan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Tito dalam sambutannya mengatakan kalau dia tersanjung lantaran bisa hadir dan membuka perdagangan di bursa efek pertama kalinya.

Ia berharap ke depan perekonomian dan keamanan bisa saling berkolaborasi. Ia juga berharap bahwa baik keamanan maupun perekonomian bisa saling berkontribusi satu sama lain.

“Kalau ekonomi baik, keamanan juga akan baik, begitu juga sebaliknya jika keamanan baik, maka ekonomi juga akan baik,” kata Tito dalam sambutannya, Senin (20/11).

Pembukaan perdagangan BEI pagi ini dibuka Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat dari posisi akhir pekan lalu ke level 6.084 pada pukul 9.26 WIB.

Check Also

Kasus Covid-19 di Indonesia Terus Bertambah, Jumat Ini Totalnya 72.347 Penderita
Dari 1.611 kasus baru infeksi virus corona hari ini, DKI Jakarta kembali menyumbangkan jumlah penderita yang terbanyak, mengalahkan Jawa Timur, dan Jawa Barat

EmitenNews.com – Kasus infeksi virus corona penyebab coronavirus disease 2019 atau covid-19 terus bertambah. Itu …

%d bloggers like this: