#

Kasus Covid-19 Masih Tinggi, KEB Hana Bank (KEHA) Tutup Sementara Dua KCP di Surabaya
Jawa Timur mencatat jumlah tertinggi dengan 280 kasus baru

EmitenNews.com- Masih tingginya kasus penambahan posistif covid-19 di Jawa Timur, membuat emiten perbankan PT Bank KEB Hana Indonesia Tbk (KEHA) mengambil langkah rencana Bank untuk tidak beroprasi pada hari kerja untuk dua Kantor Pembantu Cabang (KCP) di Surabaya.

Pada keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan kepada BEI Rabu (8/7/2020) diterangkan, Merujuk pada surat yang telah Bank sampaikan No.32/1864/PN/SKK tanggal 02 April 2020 perihal laporan rencana Bank tidak beroprasi pada hari kerja. Serta sehubungan dengan kian merebaknya wabah virus covid-19 di provinsi Jawa Timur. Bersama ini kami sampaikan bahwa terdapat penyesuaian skema clustering branch untuk jaringan kantor bank yang berada di provinsi Jawa Timur. Tulis Bayu Wisnu wardhana Direktur KEHA.

Adapun Kantor pembantu cabang (KCP yang tetap beroprasi adalah, KCP Surabaya Darmo Permai, JL. Raya darmo Permai II/56,kav 8 Surabaya- Jawa Timur.

Sementara dua kantor lainnya yaitu KC Manyar, Jl Manyar Kertoarjo No.26 Surabaya- Jawa Timur dan KCP Surabaya Darmo, JL. Raya Darmo No.103 Surabaya- Jawa Timur tidak beroprasional semenatar waktu.

Jaringan kantor Bank dimaksud akan beroprasi kemabali secara normal setelah kondisi telah kembali kondusif. tutur Bayu Wisnu wardhana.

Berdasarkan keterangan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto dalam siaran YouTube Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Selasa (7/7/2020) sore hari disebutkan, setidaknya ada lima provinsi yang mencatatkan penambahan kasus dalam jumlah tinggi. Seperti beberapa hari terakhir, hari ini, Jawa Timur mencatat jumlah tertinggi dengan 280 kasus baru. Berikutnya, ada Sulawesi Selatan dengan 218 kasus baru. Kemudian, DKI Jakarta dengan 190 kasus, Jawa Tengah 140 kasus, dan Jawa Barat 79 kasus.

Check Also

Satgas Covid-19 Akui Angka Kematian Akibat Penularan Virus Corona di Indonesia Masih Tinggi
"Angka kematian masih relatif tinggi dari global, tetapi kita yakini kerja sama  para dokter dan tenaga kesehatan dalam menangani pasien kita harapkan bisa baik lagi," kata Doni Monardo

EmitenNews.com – Ngeri. Angka kematian akibat penularan virus corona penyebab coronavirus disease 2019 (Covid-19) di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: