#
Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) sebagai simbol peresmian Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik, Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Bapak Hasan Fawzi, dan Wakil Rektor 1 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang Bapak Prof. Dr. H. Haris Supratno. di Jombang Jawa Timur Rabu (19/2)(Foto:Ist)

Kembangkan Pasar Modal, Phintraco Sekuritas Buka Galeri Investasi di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang

EmitenNews.com – PT Phintraco Sekuritas Bersama Bursa Efek Indonesia dan juga Otoritas Jasa Keuangan semakin aktif dalam mengembangkan Pasar Modal ke seluruh penjuru di Indonesia. Wujud nyata yang dilakukan PT Phintraco Sekuritas Bersama Bursa Efek Indonesia yaitu dengan meresmikan Galeri Investasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Rabu (19/02/2020).

Dengan ini, diharapkan mampu menjadi wadah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai investasi di pasar modal kepada civitas Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng sampai masyarakat Jombang.
Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang merupakan perguruan tinggi yang didirikan oleh pengasuh pondok pesantren Tebuireng Jombang, KH. Muhammad Yusuf Hasyim. Dengan adanya Peresmian Galeri Investasi, menjadi tempat belajar juga untuk para santri di pondok pesantren Tebuireng Jombang dalam berinvestasi khususnya di Pasar Modal Indonesia.

“Dengan adanya Galeri Investasi ini, akan menjadi bentuk komitmen PT Phintraco Sekuritas dalam berupaya mengembangkan Pasar Modal Indonesia, ” kata Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik dalam rilisnya Kamis (20/2).

Check Also

Pemerintah Jamin Kecil Kemungkinan Vaksinasi Sebabkan Infeksi
Berkaca dari kasus Bupati Sleman Sri Purnomo, sangat mungkin bahwa sang bupati berada dalam masa inkubasi saat menerima suntikan vaksin. Vaksin Sinovac berisi virus mati

EmitenNews.com – Pemerintah menjamin kecil kemungkinan vaksinasi Sinovac menyebabkan orang terinfeksi virus corona penyebab coronavirus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: