#

Mitra Pinasthika Mustika Siap Buyback Saham Harga Rp1.200

EmitenNews – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) melaporkan akan melakukan pembelian kembali sahamnya (buyback) dengan maksimal harga Rp1.200 per saham.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (6/7/2017), disebutkan bahwa aksi korporasi ini dilakukan oleh perseroan karena saham perseroan dianggap diperdagangkan di bawah nilai wajar yang mencerminkan kinerja fundamental perseroan.

Pada buyback ini MPMX akan membatasi harga pembelian kembali saham maksimal Rp1.200 per lembar saham. Perseroan telah menyiapkan dana untuk buyback saham senilai maksimal Rp120 miliar hingga 31 Desember 2017.

Disampaikan bahwa rendana ini telah mendapat persetujuan dalam Rapat Umum PEmegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bulan ini. Buyback saham ini akan dilakukan melalui bursa maupun di luar bursa (pasar negosiasi). Selama pelaksanaan buyback ini, perseroan memprediksi tidak akan memengaruhi kegiatan usaha dan operasional karena perseroan memiliki modal kerja yang cukup untuk menjalankan kegiatan usahanya.

Check Also

Menteri Keuangan Ingatkan para Youtuber agar Taat Bayar Pajak

EmitenNews.com – Para Youtuber taatlah dalam membayar pajak. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengingatkan masyarakat …

%d bloggers like this: