#
Ilustrasi: MDLN

Modernland Realty (MDLN) Kebut Pembangunan Sarana Komersial Lifestyle Center New East

EmitenNews.com- Perusahaan yang bergerak dibidang property  PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melalui entitas anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses akan menggenjot dan mempercepat proses pembangunan sarana komersial Lifestyle Center New East.

“Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kami terus lakukan pembangunan proyek tersebut, dan saat ini sudah mencapai tahapan finishing.”tutur Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (16/10).

Seperti diketahui, New East terdiri dari 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan 10 meter tidak akan dijual melainkan disewakan. Pengembangan New East yang mengusung tagline “New Heart Of The City” ini sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur.

“Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah demi mendukung penambahan fasilitas komersial di Jakarta Garden Cit,”ucapnya.

Helen mengaku bahwa Perseroan akan menjaga komitmen dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para konsumen dan pembeli.”Kami akan mengusahakan dapat melakukan serah terima unit-unit Lifestyle Center New East pada para pembelinya tepat pada saatnya,” paparnya.

Check Also

Masih ada Waktu bagi Pelaku UMKM Terdampak Covid-19 untuk Peroleh BLT Rp2,4 Juta
Bagi pelaku UMKM yang berminat, dipersilakan mendaftar melalui Dinas Koperasi dan UMKM daerah sesuai domisili. Di beberapa wilayah, ada juga yang membuka pendaftaran online

EmitenNews.com – Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bergembiralah. Pemerintah memperpanjang program Bantuan Langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: