#
Citilink Berencana Menambah 60 Ribu Seat di Rute Gemuk, Upaya Ini Mengantisipasi Tinggi Permintaann Tiket Jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri

Mudik Idul Fitri, Citilink Siapkan 60 Ribu Tiket Antisipasi Lonjakan Penumpang
Perseroan Bidik 3 Rute Penerbangan Internasional

EmitenNews – Mengantisipasi lonjakan penumpang pada saat Ramadhan dan mudik Hari Raya Idul Fitri,  managemen Citilink Indonesia berencana menambah frekuensi penerbangan. Beberapa rute gemuk seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera dan Bali.

 

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan, mengantisi lonjakan pada saat peek season tersebut, pihaknya menyediakan sebanyak 60 ribu seat. Angka ini sama dengan ketersediaan tahun lalu. Adapun beberapa daerah yang akan menjadi focus Citilink yakni  Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera dan Bali yang terkenal sebagai rute gemuk maskapai penerbangan.

“Citilink berencana menambah 60 ribu seat dibeberapa rute gemuk, upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang. Adapun frekuensi penerbangan nanti kita umumkan di April atau Mei mendatang,” ucap Juliandra Nurtjahjo.

Juliandra menambahkan tahun ini Citilink Indonesia akan menambah rute baru dometik diantaranya yakni Jakarta – Solo, Ujung Pandang – Denpasar. Sementara untuk rute internasional Citilink membidik 3 kota, namun Citilink belum merinci kota mana saja yang akan menjadi destinasinya.

 

 

 

Check Also

Rumor Panas, Putra Bungsu Presiden Jokowi Beli Klub Bali United (BOLA)
Tetapi, karena belum ada penjelasan resmi, ada yang menduga isu ini sengaja diangkat untuk mendongkrak harga saham klub Bali United yang terdaftar di BEI dengan kode BOLA

EmitenNews.com – Rumor Kaesang Pangarep membeli klub Bali United berhembus kuat. Putra bungsu Presiden Joko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: