#

Naik Terus, BEI Kembali Suspensi Saham Pool Advista Finance (POLA)

EmitenNews.com- Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali membekukan perdagangan saham dan Waran Seri I PT Pool AdvistaFinance Tbk. (POLA- POLA-W) seletah pada sebelumnya saham dan waran seri I emiten pembiayaan itu dibuka suspensinya oleh BEI pada perdagangan Jumat 11 Desember 2020.

Bursa Efek Indonesia pada pengumumannya menyatakan,”Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham PT Pool Advista Finance Tbk. (POLA), PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham PT Pool Advista Finance Tbk. (POLA) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai & Waran Seri I PT Pool Advista Finance Tbk. (POLA-W) di Seluruh Pasar mulai sesi I
perdagangan tanggal 14 Desember 2020 sampai dengan Pengumuman Bursa lebih lanjut.” Tulis Lidia M. Panjaitan
Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI.

Baca juga: Sahamnya Turun, BEI Pantau Pola Transaksi Dua Emiten Ini

Pergerakan saham POLA sendiri pada penutupan perdagangan Jumat 11 Desember 2020 di tutup pada level Rp246 per saham atau naik 30,15 persen dari harga pembukaan perdagangan pagi hari dimana harga saham POLA masih berada di level Rp189 per saham.

Namun, berdasarkan data RTI pergerakan saham POLA sejak 30 November 2020 yang masih berada di Harga Rp50 per saham telah mengalami peningkatan sebesar 392 persen ke harga Rp246 pada penutupan jumat 11 Desember 2020.

Check Also

BEI Keluarkan Saham AGRO, BINA, BRIS Dan TPIA Dari Transaksi Marjin, Ini Daftar Lengkapnya

EmitenNews.com– Bursa Daftar Efek (BEI) mengumumkan efek yang dapat ditransaksikan dan dijaminkan dalam Rangka Transaksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: