EmitenNews.com - Adhi Commuter Properti (ADCP) mendapat limpahan dana Rp322,9 miliar. Itu dari serah terima sebanyak 360 unit Tower 1 Primrose Eastern Green kawasan LRT City Bekasi. Itu sejalan akselerasi bisnis progres pembangunan, dan penjualan. 

Percepatan itu, didukung program free PPN hingga memberi peningkatan terhadap penjualan kawasan secara signifikan. LRT CITY Bekasi merupakan kawasan hunian properti berbasis Transit Oriented Development (TOD) di Bekasi, Jawa Barat. 

LRT CITY Bekasi berada di lokasi strategis, karena memiliki berbagai akses transportasi publik. Kawasan itu, terhubung langsung dengan Stasiun LRT Jabodebek Jatimulya, dan Halte TransJabodebek, serta berada di seberang 2 Akses Pintu Tol Bekasi Timur. Selain itu, kawasan juga merupakan hunian vertikal siap huni memiliki berbagai fasilitas.

Misalnya, area komersial terintegrasi Stasiun LRT Jabodebek, jogging track, area terbuka hijau, kolam renang, hingga gym area di dalam kawasan. LRT CITY Bekasi merupakan salah satu kawasan hunian vertikal kelolaan Adhi Commuter. Adhi Commuter, pengembang properti berbasis TOD di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. 

Adhi Properti telah memiliki 12 pengembangan kawasan hunian vertikal terhubung transportasi massal, dan mengelola 3 hotel di Jakarta, Medan, dan Semarang. Adhi Properti berkomitmen untuk terus memberi kinerja terbaik, dan menghadirkan bisnis properti berbasis TOD terdepan, dan terpercaya.  

Sekadar informasi, Adhi Properti beberapa waktu lalu, LRT CITY Bekasi telah menyelenggarakan Consumer Gathering & Handover Ceremony. Kegiatan itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen telah memberikan kepercayaan kepada perseroan. Ajang itu, sekaligus seremonial serah terima unit. Kegiatan ini dilakukan di Eastern Green, LRT CITY Bekasi dengan dihadiri puluhan konsumen dari Jakarta, Bekasi, dan sekitarnya. (*)