EmitenNews.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali membuka perdagangan saham PT Adaro Minerals Indonesia Tbk. (ADMR) setelah sempat dihentikan sementara dalam rangka cooling down pada Senin kemarin (13/1/2022).


Pembukaan kembali secara efektif berlaku mulai pada perdagangan sesi pertama hari ini, Jumat tanggal 14 Januari 2022.


"Dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT Adaro Minerals Indonesia Tbk. (ADMR) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 14 Januari 2022,"kata Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan, dalam keterbukaan iformasi, Jumat (14/1).


Selain ADRM, BEI juga telah membuka perdagangan saham PT Bukit Darmo Property Tbk. (BKDP). Hal itu merujuk pada Pengumuman Bursa No.: Peng-SPT-00003/BEI.WAS/01-2022 tanggal 12 Januari 2022, perihal Penghentian Sementara Perdagangan (Suspensi) Saham PT Bukit Darmo Property Tbk. (BKDP).


"Maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT Bukit Darmo Property Tbk. (BKDP) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 14 Januari 2022,"imbuhnya.