EmitenNews.com—Masyarakat tengah hangat membicarakan kemungkinan terjadinya resesi global dan perlambatan ekonomi berkepanjangan di seluruh dunia pada tahun 2023. Sebuah peristiwa ekonomi akan selalu memberikan wawasan dan pembelajaran. Saatnya bagi masyarakat untuk secara konstan menciptakan peluang-peluang dengan memanfaatkan selisih nilai dari kenaikan/penurunan (fluktuasi) komoditas Gold, Index Saham, dan mata uang dengan melakukan sejumlah aktivitas perdagangan di Bursa Berjangka Jakarta melalui TPFx Indonesia. 


Saat ini TPFx Indonesia telah bekerja sama dengan Trading Central, pemimpin di bidang inovasi teknologi keuangan global terbaik dan penyedia riset keuangan terkemuka dunia.


Data statistik publik yang dikeluarkan PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Futures Exchange (JFX) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) berhasil menorehkan pencapaian volume transaksi pada tahun 2021 sebesar 9.566.181 lot, melebihi atas pencapaian tahun 2020 dengan pertumbuhan sebesar 1,41 %.


"Kami optimis dengan hadirnya Trading Central yang didukung oleh teknologi TC Alpha Generation mampu memberikan kemudahan dalam perdagangan derivatif dan komoditi sebagai bentuk pelayanan kami untuk seluruh nasabah TPFx Indonesia” sesuai dengan tagline kami ‘Trading semakin Pede’,” kata Direktur utama TPFx Indonesia, Rizal T Hutasoit di Jakarta, Kamis (27/10/2022).


Selanjutnya hal penting yang di sampaikan oleh Rizal T Hutasoit “TPFx Indonesia merupakan Pialang Berjangka pertama di Indonesia yang menghadirkan fasilitas premium Trading Central Alpha Generation.


“Kami bangga bermitra dengan TPFx Indonesia untuk mengembangkan teknologi penelitian dan analisa melalui TC Alpha Generation pada platform TPFx MT4 klien yang memberi wawasan dan pandangan pasar secara holistik pada nasabah - nasabah TPFx Indonesia” ujar Vladimir Livshits selaku Direktur Regional Trading Central untuk wilayah Australia, New Zealand dan Asia tenggara.


Teknologi TC Alpha Generation dilengkapi dengan fasilitas economic insight dan technical view yang diharapkan menjadi sarana membuat keputusan perdagangan terbaik bagi nasabah TPFx Indonesia.


TPFx adalah perusahaan yang berorientasi pada inovasi yang bertujuan untuk memberikan pengalaman transaksi yang terbaik dengan produk-produk trading terbaik yang bervariasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada para client sebagai broker terbaik di Indonesia.


Trijaya Pratama Futures atau TPFx merupakan pialang berjangka resmi dan teregulasi oleh BAPPEBTI dan resmi sebagai anggota Jakarta Futures Exchange (JFX). Terdaftar resmi sebagai broker teregulasi sejak 2004 TPFx berharap dapat menjadi pelopor yang terdepan dalam menawarkan transaksi derivatif Forex, Komoditi, CFD dan Index karena fokus kami adalah pelayanan terhadap pelayanan client.