EmitenNews.com - PT Sepatu Bata Tbk (BATA) telah menyiapkan sejumlah agenda bisnis untuk menghadapi 2022. Untuk mendukung rencananya, produsen alas kaki ini menyiapkan belanja modal atau Capex lebih dari USD1,5 juta untuk tahun ini.

 

BATA melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi 2022, mulai dari toko offline, online melalui e-commerce, sumber daya manusia (SDM), pemasaran, pabrik, dan investasi lainnya. Sampai dengan saat ini persiapannya sudah berada di jalur yang tepat.

 

Manajemen memaparkan, perseroan akan fokus pada sejumlah agenda yakni pencapaian target topline dan bottomline untuk organisasi, memperluas dan memperkuat toko ritel di lokasi yang tepat.

 

Kemudian, mendorong bisnis e-commerce dan omni-channel melalui situs web perusahaan serta marketplace dan penjualan di toko. Selain itu, BATA juga akan mempertahankan produksi pada tingkat optimal.

 

Untuk mendukung keempat agenda bisnis tersebut, BATA menyiapkan belanja modal yang kuat di 2022 yakni lebih dari USD1,5 juta untuk semua agenda bisnis termasuk toko baru, perbaikan toko yang ada, dan implementasi omni-channel.