EmitenNews.com - FIT HUB penyedia layanan pusat kebugaran (gym) unggulan di Indonesia dengan bangga mengumumkan komitmennya sebagai “Gym-nya Indonesia”. Dalam rangka merayakan anniversary ke-3, dan meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia 2023, FIT HUB semakin mengukuhkan posisinya sebagai brand gym terbesar di Indonesia. Pusat kebugaran ini siap memberikan solusi tepat bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi kebutuhan dan tantangan untuk mendapatkan akses gaya hidup sehat. 

 

Dalam keterangannya Rabu (16/8/2023), Head of Marketing FIT HUB, Diza Anindita,  menyampaikan, sebagai salah satu gym unggulan di Indonesia, FIT HUB percaya bahwa gaya hidup sehat harus dapat diakses dengan mudah oleh semua orang. Melalui inisiatif “Gym-nya Indonesia”, FIT HUB berkomitmen mengubah persepsi masyarakat bahwa sebuah fitness center berkualitas memiliki biaya keanggotaan yang mahal, tidak ramah pemula, dan lokasi yang sulit  dijangkau. 

 

FIT HUB yakin solusi atas pandangan ini telah hadir dalam konsep gym dengan memberikan pengalaman berolahraga terbaik bagi semua anggotanya, baik yang baru memulai atau yang sudah berpengalaman. Itu dipenuhi dengan menyediakan peralatan terbaru dan berkualitas, menjaga kebersihan fasilitas secara rutin, memiliki pelatih profesional serta menciptakan lingkungan yang mendukung. 

 

Menurut Diza Anindita, FIT HUB hadir bukan hanya sebagai one stop solution gym club berkualitas premium yang dekat dengan masyarakat, namun juga ingin mendemokratisasi health and wellness dan meminimalisir segala hambatan masyarakat Indonesia dalam menciptakan gaya hidup yang lebih sehat. 

 

Hadirnya FIT HUB sebagai “Gym-nya Indonesia” mencerminkan komitmen pusat kebugaran yang berdiri pada 2020 itu, sebagai gym terbesar di Indonesia dalam memotivasi kebiasaan tubuh lebih sehat lewat berolahraga dan mengikuti kelas kesehatan di Gym FIT HUB secara rutin. Dengan harga membership mulai dari Rp249 ribu, lebih dari 40 kelas beragam, dan lebih dari 65 cabang di 16 kota di Indonesia, FIT HUB berupaya memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.

 

Untuk memastikan akses terhadap kesehatan dan kebugaran mudah dijangkau, FIT HUB melakukan sebuah survei yang menunjukkan bahwa 50% dari konsumennya adalah new gym-goers. Para new gym-goers ini, indivi yang baru pertama kali merintis perjalanan ke dunia kebugaran atau anggota yang belum menjadi bagian dari FIT HUB dan menjadi member gym. 

 

FIT HUB berhasil memotivasi

Hasil survei ini merupakan fakta menarik bahwa FIT HUB telah berhasil memotivasi masyarakat untuk memulai kebiasaan yang lebih sehat, dan menjadi pilihan berolahraga untuk para pemula dengan layanan gym berkualitas tanpa adanya kendala harga, fasilitas dan lokasi, sesuai dengan visi FIT  HUB.

 

“Melihat dari meningkatnya kesadaran masyarakat tersebut, FIT HUB sebagai ‘Gym-nya Indonesia’ dapat mendorong pertumbuhan gym lokal berkualitas tanpa perlu pandangan bahwa gym berkualitas premium harus mahal. Kami yakin ke depannya FIT HUB dapat menjadi pilihan utama sebagai ‘Gym-nya Indonesia’ yang menyediakan kualitas premium namun tetap terjangkau bagi seluruh anggota” ucap Diza Anindita.