EmitenNews.com - Hotel Fitra (FITT) bakal membangun Kertajati Umroh Park, di Palasah, Kertajati, Majalengka, Jawa Barat (Jabar). Berdasar rencana, Kertajati Umroh Park berdiri di atas lahan seluas 40 ribu meter persegi (m2). Kertajati Umroh Park akan diagram Fitra Amanah Wisata. 


Di mana, Fitra Amanah Wisata telah meneken perjanjian kerja sama pemanfaatan lahan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka, Jabar. Teken kesepakatan telah dilakukan pada Kamis, 14 Desember 2023. 


Tidak tanggung-tanggung anak usaha perseroan itu, bersepakat dengan Pemkab Majalengka, Jabar untuk bekerja sama sepanjang 30 tahun. Nanti, Fitra Amanah Wisata akan membayar kontribusi tetap setiap tahun kepada Pemkab Majalengka, Jabar. 


”Fitra Amanah Wisata akan membayar pembagian keuntungan kepada Pemkab Majalengka, Jabar kalau mencatat laba positif pada laporan keuangan tahunan yang telah diaudit,” tegas Joni Rizal, Direktur Utama Hotel Fitra International. 


Data dan fakta itu, tidak berdampak negatif terhadap perseroan. Baik dari sisi kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan emiten sebagai perusahaan publik. ”Kegiatan operasional berjalan normal,” imbuh Joni. (*)