EmitenNews.com - Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman berbelanja di jaringan Lippo Malls yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mandiri Lippo Malls Card ini menawarkan ragam keuntungan bagi nasabah. Mulai dari welcome bonus sebesar Rp 200 ribu, 2x Livin' Poin untuk setiap transaksi, hingga bebas biaya tahunan untuk tahun pertama. Bukan cuma itu, pemegang kartu ini juga dapat menikmati cashback 100% untuk transaksi di seluruh merchant Lippo Malls serta mendapat tempat parkir khusus (reserved parking spot).

Tidak berhenti di situ, berbagai keuntungan seperti promo eksklusif di jaringan Lippo Group seperti diskon 50% di Maxx Coffee, hingga penawaran buy 1 get 2 tiket plus free popcorn di Cinepolis dapat dinikmati pemegang kartu. Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, dengan meluncurkan Mandiri Lippo Malls Card ini diharapkan menjadi nilai tambah yang signifikan bagi nasabah lewat kemudahan berbelanja dengan pilihan yang beragam.

"Bank Mandiri terus berupaya untuk memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada nasabah, lewat kerjasama ini kami ingin nasabah pemegang kartu Mandiri Lippo Cards dapat menikmati kemudahan dan keuntungan bertransaksi di ratusan merchant Lippo Malls," terang Aquarius dalam Seremoni Peluncuran Mandiri Lippo Malls Card di Medan, Kamis (25/7).

Kartu ini lanjut Aquarius, turut memberikan akses tambahan ke berbagai layanan dan fitur di Livin' by Mandiri, termasuk Virtual Card untuk akses informasi kredensial kartu secara virtual. Lalu, kemudahan transaksi QRIS dengan sumber dana kartu kredit, serta fitur Power Installment untuk mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan dan Power Cash untuk penarikan dana instan dengan bunga mulai dari 0%.

Mandiri Lippo Malls Card akan segera tersedia untuk masyarakat melalui berbagai saluran distribusi Bank Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut tentang kartu ini, termasuk cara mendaftar dan syarat ketentuannya, kunjungi bmri.id/lippomallscard atau cabang Bank Mandiri terdekat.

Hadirkan Solusi Valas di Mandiri Travel Deals

Tak berhenti di situ, bertepatan dengan rangkaian acara Mandiri Travel Deals yang berlangsung dari 24 - 28 Juli 2024, Bank Mandiri turut memperkenalkan layanan Solusi Pasti Valuta Asing yaitu, tabungan multicurrency, transfer valas, mandiri debit visa serta tap to pay yang memberikan benefit lebih untuk transaksi internasional. Lewat layanan ini, pengunjung dan masyarakat yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri dapat merasakan langsung kemudahan transaksi internasional Bank Mandiri dengan bebas konversi kurs.

Aquarius menjelaskan, dengan penawaran solusi pasti valuta asing dari Bank Mandiri, pelanggan memiliki pilihan tabungan multicurrency dengan mata uang asing yang beragam, termasuk USD, SGD, JPY, EUR, CHF, GBP, AUD, HKD, THB, MYR, SAR, dan valuta lainnya yang akan ditambahkan sesuai kebutuhan nasabah. Adapun, sejak dipasarkan hingga Juni 2024, tercatat lebih dari 36 ribu rekening yang terbentuk dengan jumlah balance mencapai lebih dari Rp 1 triliun.

"Produk ini menawarkan biaya rekening tabungan terjangkau yang hanya dikenakan pada rekening utama," tutur Aquarius.

Sementara fitur Transfer Valas menyajikan transfer internasional yang mudah dan efisien, tanpa batasan waktu operasional, dengan biaya administrasi dan pengiriman yang transparan. Bahkan, dana dapat diterima dalam jumlah utuh (full amount). Adapun, sejak diluncurkan pada Februari 2023 lalu, fitur ini telah mencatat transaksi lebih dari Rp 2,6 triliun.

Cara aktivasi fitur multicurrency dengan Mandiri Debit pun mudah, nasabah hanya perlu menghubungkan rekening Tabungan Multicurrency sesuai dengan valuta yang diinginkan atau sesuai negara tujuan transaksi ke Kartu Debit Visa. Seluruh proses ini dapat dilakukan secara mudah dan praktis melalui Livin' by Mandiri.

"Kedatangan Mandiri Debit Multicurrency dan fitur Transfer Valas telah meningkatkan nilai aplikasi Livin' by Mandiri, yang telah diunduh oleh lebih dari 48,1 juta pelanggan," tambah Aquarius.

Pada event ini nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan reward hingga US$ 30 dan lucky dip berhadiah dengan membuka tabungan multicurrency serta mengaktivasi kartu mandiri debit visa-nya selama periode acara.