EmitenNews.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menyampaikan bahwa Ahmad Siddik Badruddin selaku Direktur Manajemen Risiko dinyatakan berakhir terhitung pada tanggal 31 Januari 2024.

Teuku Ali Usman Corporate Secretary Bank Mandiri (BMRI) dalam keterangan resmi Kamis (1/2) mengungkapkan bahwa pada tanggal 31 Januari 2024 Direktur Manajemen Risiko Perseroan Ahmad Siddik Badruddin telah diangkat sebagai Direktur Manajemen Risiko di PT Pertamina (Persero). 

 

" Berdasarkan pada ketentuan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Menteri BUMN No. PER3/MBU/03/2023 tentang Organ dan Sumber Daya Manusia Badan Usaha Milik Negara, jabatan yang bersangkutan sebagai Direktur Manajemen Risiko Bank Mandiri dinyatakan berakhir terhitung sejak terjadinya rangkap jabatan pada tanggal 31 Januari 2024, " jelas Teuku Ali Usman.

Dia menambahkan,tidak terdapat dampak material bagi Perseroan, mengingat komposisi dan susunan anggota Direksi Perseroan masih sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan dan Anggaran Dasar Perseroan serta pelaksanaan tugas Direktur Manajemen Risiko Perseroan dilaksanakan oleh Direktur Pengganti yang telah ditetapkan oleh Perseroan.

 

Pengukuhan pengakhiran masa jabatan Ahmad Siddik Badruddin sebagai anggota Direksi Perseroan akan dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perseroan terdekat, yaitu pada RUPS Tahunan tanggal 7 Maret 2024, tutup Teuku Ali.