EmitenNews.com - Setelah Hari Raya Idul Adha, umat Muslim baru saja melewati momen istimewa untuk menunaikan ibadah kurban. Namun, tidak semua umat Muslim memiliki kemampuan untuk berkurban. 

Bagi mereka yang ingin mengejar pahala di momen Idul Adha namun belum mampu berkurban, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) menawarkan solusi melalui layanan sedekah daging via aplikasi neobank.

“Melalui aplikasi neobank kami, kami ingin memberikan layanan keuangan yang lengkap dan solutif kepada nasabah, serta memberikan manfaat bagi sesama. Dalam momen Idul Adha tahun ini, kami mengajak para nasabah untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan, melalui fitur Neo Donasi di aplikasi neobank. Sedekah daging ini akan didistribusikan kepada yang membutuhkan. Inisiatif ini kami lakukan bermitra dengan berbagai yayasan terpercaya untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang belum bisa berkurban tapi ingin bersedekah daging.” kata Aditya Windarwo, Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce.

Untuk masyarakat yang ingin melaksanakan kurban di tahun mendatang, BNC menawarkan fitur Neo Wish. Fitur ini adalah tabungan berjangka yang memungkinkan nasabah menyisihkan uang secara rutin hingga 24 bulan, sehingga dapat mengumpulkan dana untuk membeli sesuatu yang diimpikan, seperti menunaikan kurban setiap tahun. Dana akan terdebit secara otomatis sesuai jangka waktu yang ditentukan oleh nasabah, baik harian, mingguan, atau bulanan.

Selain itu, BNC menawarkan produk Deposito WOW dengan tingkat suku bunga menarik sampai dengan 8% per tahun, tanpa biaya administrasi. 

“Deposito WOW adalah salah satu produk unggulan yang kami tawarkan melalui aplikasi neobank. Suku bunga yang kompetitif dan minimum penempatan yang sangat terjangkau mulai dari Rp100.000, kami ingin mengajak nasabah untuk mulai rajin menabung dan merasakan keuntungan dari produk Deposito WOW,” tambah Aditya.

Untuk membantu nasabah yang baru memulai investasi, BNC juga memiliki fitur Risk Assessment di aplikasi neobank. Fitur ini membantu nasabah mengetahui profil risiko yang dimiliki dan produk yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.

 “BNC mengajak nasabah dan masyarakat umum untuk mulai mengetahui pilihan produk finansial yang tersedia. Kami sadar masih banyak orang yang belum tahu dari mana harus memulai investasi. Maka dari itu kami hadirkan fitur Risk Assessment sebagai kontribusi kami dalam memberikan edukasi dan membantu masyarakat berinvestasi sesuai profil risiko yang dimiliki. Kami harap semakin banyak masyarakat yang sadar betapa pentingnya berinvestasi untuk persiapan masa depan,” tutup Aditya.