EmitenNews.com - Mengenakan gaun panjang supermewah, yang terinspirasi dari legenda Ratu Laut Selatan, Nyai Roro Kidul, artis Cinta Laura tampil memukau di red carpet Festival Film Cannes 2023 di Cannes, Prancis, Sabtu (27/5/2023). Karya clothing brand Texsaverio itu, sukses membuat perempuan tamatan Columbia University Amerika Serikat itu, terlihat sangat elegan, tak kalah dengan para selebriti dunia di acara bergengsi itu.

 

Gaun terbuka di bagian dada itu, memadukan warna hitam dan gold terlihat cocok di tubuhnya yang tinggi langsing. Sepatu hitam high heels dan perhiasan di telinganya membuat tampilannya makin sempurna.

 

Cinta Laura menjelaskan gaun yang dikenakannya dalam acara spesial itu, karya dari clothing brand Texsaverio. “Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan.”

 

Tampil di Festival Film Cannes 2023 atas undangan Loreal Paris, Cinta Laura mengaku menjadi momen yang tidak akan dilupakannya.

 

“A red carpet moment I will never forget with @lorealparis. Cannes Film Festival, it has been a dream!” tulis Cinta Laura dalam laman Instagramnya, seperti dikutip Senin (28/5/2023).

 

Sukses tampil dalam pergelaran internasional, Cinta mengaku bangga bisa mewakili Indonesia. “Sangat bangga bisa mewakili Indonesia di karpet merah Festival Film Cannes mengenakan karya yang sangat indah yang menampilkan warisan indah. Bersyukur!” 

 

Texsaverio dalam laman Instagram-nya menyebutkan juga memuji Cinta Laura, yang dianggapnya berhasil menampilkan aura tersendiri dengan rancangannya itu. Ia mengaku bangga Cinta mampu mengekspresikan tampilan gaun itu dengan baik.

 

“Bangga padamu, Cinta. Anda membawa jubah beludru yang dihiasi dengan banyak detail dalam korset pinggang 22 inci yang dipotong (ya, kami mengurangi lebih jauh, Anda tidak tahu) ditambah tumit 16 cm di atas karpet, anggun.” Demikin pujian untuk Cinta Laura. ***