EmitenNews.com - PT Bank Aladin Syariah (BANK) meneken nota kesepahaman dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Kerja sama itu, merupakan inovasi digital sebagai solusi layanan haji untuk calon jemaah seluruh pelosok Indonesia.


Kolaborasi itu, menjadi kesempatan dan bagian penting bank Aladin mendukung program BPKH. Memberi solusi digital untuk pelayanan haji bagi para calon jemaah. ”Ini seiring pengembangan ekosistem digital syariah untuk memudah para jemaah mengakses layanan perbankan syariah, dan mendukung inklusi keuangan,” tutur Direktur Operasional Bank Aladin Basuki Hidayat, Senin (11/10).


Kemitraan Bank Aladin Syariah dan BPKH itu, merupakan inovasi digital untuk memberikan solusi layanan haji untuk calon jemaah. Karja sama itu, juga sejalan dengan kampanye gerakan Haji Muda yang dicanangkan oleh BPKH.


”Dengan sistem informasi digital, memudahkan pemantauan data untuk monitoring, evaluasi, dan peningkatan layanan lebih baik bagi jemaah haji,” tegas Kepala Badan Pelaksana BPKH Anggito Abimanyu. (*)