EmitenNews.com - Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini bersama Brand Strategy & Experience Head Muhamad Firdaus Andjar meninjau gerai UMKM di sela-sela acara Festival Kejar Mimpi Actionation 2023, di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (11/11/2023). Acara yang diinisiasi oleh gerakan sosial Kejar Mimpi CIMB Niaga ini, menjadi kontribusi positif untuk Indonesia.

 

Acara tahunan yang mengusung tema “Festival Penuh Aksi untuk Kejar Mimpi” itu, digelar sebagai wujud dukungan CIMB Niaga bagi masyarakat khususnya anak muda, keluarga muda, dan pelaku bisnis agar berani wujudkan mimpi dan memberikan kontribusi positif untuk Indonesia. 

 

Selama sehari berlangsung, Kejar Mimpi Actionation 2023 menyajikan beragam keseruan, seperti talkshow dan workshop yang mengulas tema-tema menarik, pameran produk lokal dari para pelaku UMKM yang fokus terhadap sustainability, promo eksklusif, career fair, hingga Music Performance dari salah satu band terbaik Indonesia RAN. 

 

Sejalan dengan semangat Hari Pahlawan, berbagai kegiatan dalam Kejar Mimpi Actionation juga membawa pesan penting dan motivasi untuk memompa semangat para pejuang Kejar Mimpi agar bangkit, terus maju, dan pantang menyerah dalam menggapai masa depan yang lebih baik. (Eko Hilman). ***