EmitenNews.com - CIMB Niaga terus menyediakan kemudahan akses terhadap berbagai pilihan investasi digital, melalui inisiatif #GetWealthSoon. Melalui inisiatif ini, CIMB Niaga juga menghadirkan fitur jual/beli emas di OCTO Clicks, bekerja sama dengan Pegadaian.

Dalam kolaborasinya dengan PT Pegadaian, CIMB Niaga memperkenalkan berbagai pilihan investasi digital melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks. Mulai dari reksa dana, obligasi (SBN ritel dan sekunder), tabungan emas hingga pembukaan rekening valuta asing (valas) dengan pilihan 14 mata uang asing.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Lusiana Saleh mengatakan bahwa peluncuran OCTO Mobile dan OCTO Clicks bertujuan membuka akses investasi sedini mungkin kepada masyarakat luas, termasuk generasi muda. Langkah ini sekaligus memberikan pemahaman bahwa berinvestasi bisa dilakukan secara mudah tanpa harus menunggu memiliki uang banyak, karena yang terpenting adalah disiplin investasi.

"Seiring transformasi dan adopsi teknologi transaksi yang semakin canggih dan nyaman, kami melihat minat masyarakat semakin tinggi terhadap investasi digital yang mudah dimengerti dan diakses kapan saja dan di mana saja. Memahami tren tersebut, di 2024 ini kami memperkenalkan inisiatif #GetWealthSoon untuk mendorong masyarakat memulai dan disiplin investasi, dengan beragam kemudahan yang tersedia di OCTO Mobile dan OCTO Clicks," kata Lusiana Saleh dalam dalam Media Gathering #GetWealthSoon di Jakarta, Selasa (6/8/2024).

Fitur CRISP mempermudah nasabah untuk dapat mulai berinvestasi secara rutin dengan melakukan debet otomatis melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

Investasi dapat dilakukan mulai dari Rp10 ribu dengan jangka waktu 1 hingga 10 tahun. Dengan nilai yang terjangkau tersebut, kebiasaan nasabah untuk berinvestasi dapat dibangun secara berkelanjutan.

Selain CRISP, #GetWealthSoon juga melengkapi sederet kemudahan investasi digital lewat OCTO Mobile dan OCTO Clicks seperti mengenali profil risiko dan pembuatan Single Investor Identification (SID), bebas biaya transaksi reksadana untuk lima manajer investasi pilihan, serta kemudahan untuk membandingkan performa hingga 5 reksadana menggunakan OCTO Clicks. (Eko Hilman).***