EmitenNews.com - Damri memperluas jangkauan layanannya. Damri mengumumkan penambahan jadwal operasional untuk rute Tanjung Selor - Berau - Samarinda (PP), yang sebelumnya hanya tersedia empat kali seminggu, kini tersedia setiap hari.

Dalam keterangannya yang dikutip Rabu (25/9/2024), General Manager Damri Cabang Samarinda Elpohan mengatakan, penambahan jadwal itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Juga mendukung program pemerintah dalam pengembangan layanan transportasi publik di Kalimantan.

Penting dicatat, DAMRI menambah jadwal operasional untuk rute Tanjung Selor - Berau - Samarinda (PP) yang semula 4 kali seminggu menjadi setiap hari.

Hal ini demi meningkatkan pelayanan masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan layanan transportasi publik di Kalimantan.

General Manager Damri Cabang Samarinda Elpohan mengatakan DAMRI telah menyiapkan armada dengan pelayanan prima. Intinya, Perseroan terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Damri berjanji mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan serta terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Berkat dukungan dan kerja sama yang kuat antartim hingga seluruh jajaran manajemen, Damri Cabang Samarinda dapat melakukan perluasan jangkauan untuk seluruh jadwal operasional Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yaitu rute Samarinda - Berau - Tanjung Selor," ungkap Elpohan.

Dengan dukungan armada yang handal sesuai dengan spek dan penampilan menarik akan sangat membantu dalam meningkatkan kemajuan dan perkembangan DAMRI Cabang Samarinda terutama untuk trayek Samarinda - Berau - Tanjung Selor.

Elpohan menjelaskan, rute Tanjung Selor - Berau - Samarinda ini menjadi favorit bagi masyarakat khususnya yang tinggal di Kalimanatan Timur dan Kalimantan Utara.

“Hal ini ditunjukan melalui tingginya animo mobilisasi pelanggan yang mencapai lebih dari 1 ribu orang per bulan," jelas Elpohan. ***